Selasa, 09 Desember 2014

WTF?! : Old Town White Coffee

What's the food?
Nasi Lemak Fried Chicken + White Coffee.
Saya sebelumnya gak pernah notice sama resto ini setiap ke kota kasablanka, berhubung kemarin dapet promo gratis dari samsung galaxy gift jadi deh melipir ke Old Town White Coffee kokas (eits, ini bukan promosi berbayar) Konsepnya kopitiam khas negri melayu sebrang.
Lihat menu-nya aja mouth-watering banget.

How's The Food?
Nyummyyy! Nasi lemaknya lembut dan gak buyar, ditemani dengan side dish, ikan teri, kacang, sambal belacan dan ayam goreng. Rasa perpaduannya pas banget. Nah yang jadi trademark adalah White Coffee-nya, rasanya enak, katanya sih campuran arabica, robusta dan liberica, tapi saya cuma ngerasa robusta nya aja sih. Tapi cocok sama selera kopi Indonesia.
Alhasil saya kenyang dan bahagia. Secara Rp.0 enak lagi, hehe.

Where's The Food:
Old Town White Coffee
Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society.

Senin, 08 Desember 2014

WTF?! (Where's The Food?!) : Sate Padang Goyang Lidah

What's The Food?

Ini salah satu makanan favorite saya. SATE PADANG. Makanan padang kedua terenak setelah rendang daging.
Makanan khas ini sudah saya nikmati sejak kecil, dari makannya dengan kuah di pisah ala anak sd, dan sekarang sampai minta kuahnya nambah.

How's the food?

Daging bakar dengan kuah kental kaya rasa rempah. Pedas dan gurih melting dimulut. Sate Goyang Lidah Djamaan ini bisa ditemukan di areal luar Pasar Pagi Rawamangun setiap malam.

IMHO, walaupun pamornya sudah jauh merosot dibanding dulu, sate ini tetap lebih nendang rasanya dibanding sate padang yang berlokasi di Pasar Santa.
Worth to try!

Where's The Food?

Go get them on Pasar Pagi Rawmangun, 18.00 - Midnight, 085280601380/ 0214703158

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...