Sabtu, 08 Februari 2014

My Guardian Angel and Little Angel



Although our body are far apart, our soul will always be together.


Sudah 4 bulan terpisah jarak ratusan kilometer, kami disibukkan dengan usaha masing-masing untuk membangun keluarga kecil yang masih merangkak naik.
Saya sendiri bukan wanita yang suka berdiam diri membuang waktu belum saatnya saya hanya menengadahkan telapak tangan kepada suami, mungkin karena jiwa muda masih menggelora, yang kadang suka tidak sadar ada anak cantik yang ngekor kemana saja. Hihi.

Well, satu yang saya khawatirkan, perkembangan Lyvia tanpa Daddy-nya. Fyi Lyvia dari bayi lebih attach ke Kak Ryan, secara Bapaknya yang pertama kali gendong, dan ritual mandi bayi yang sangat repot diminggu awal pasca lahiran semua dilakukan sangat hati-hati oleh Kak Ryan.


Terselamatkan oleh technology, jarak menjadi dekat dalam sentuhan layar, Video Call antara bapak dan anak ini sangat lucu, walaupun Lyvi kosa katanya masih terbatas, kata 'Daddy' tidak pernah dilupakannya, padahal manggil saya aja masih suka berubah, kadang Momo, bahkan niru opung dan neneknya manggil saya adik, huuuh.

Video Call jadi ajang cium layar handphone buat Lyvi, kalau Daddy bilang cium, pasti langsung dicium layar hp nya, atau kadang di colok-colok layar yang akhirnya telfonnya malah mati.

Selain cium-ciuman Lyvia suka pamer sama Daddy-nya, pamer boneka baru, joges gaua baru, sampai lagu terbatu yang kata-kata dan nada-nya masih asal-asalan.



Ketika saya BT atau lagi kangen, nginget moment antara dua malaikat saya ini, semua beban hilang, semua malam-malam kurang tidur tak begitu berarti..

Ah iya, akhir-akhir ini kalau Lyvia uring-uringan saya kasih video Daddy-nya lahi latihan silat, pasti langsung deh Lyvi ketawa, senyum-senyum. Jangan-jangan gedenya mau jadi pendekar? Hii gak kebayang anak perempuanku pukul-pukulan. 


Berikut ini foto favorite saya yang ga pernah bosen di pandang. 'Daddy-Lyvia'








My Guardian Angel and Little Angel.

Pekanbaru, 
4 Februari 2014
02:19AM

3 komentar:

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...