Minggu, 12 Januari 2014

Postingan Pertama Tahun 2014

Hallo, akhirnya saya kembali kedunia per-blogan setelah vakum cukup lama dikarenakan expirednya domain saya di www.karinaamalia.com dan selama itu juga saya mencari cara agarmendapatkan domain tersebut kembali tapiii.. tidak berhasil karena ke gaptek-an saya.

aseli saya bingung, berharap siapa tau aja dari teman-teman blogger ada yang mengerti cara mengembalikannya, kalau ada yang bisa please help

saya masih tinggal di Pekanbaru nih, sejak Oktober saya menetapkan diri, dulunya saya bertekad bulat untuk merantau kesini, tapi lambat laun rasa bosan dan di tambah Culture Shock menghantam saya, it's like they eat me up inside. Bahkan saya baru tau kalau yang saya rasakan adalah culture shock gara-gara baca postingannya Lianda Marta

Tahun 2014 ini jadi tahun pertama saya merayakan Tahun Barua-an di kota ini, bersama orang-orang baru bahkan dengan orang yang saya tidak kenal. di Cafe saya mengadakan Pesta Lampion yang disambut antusian oleh pengunjung cafe, dan juga para penontonnya dijalanan, seneng deh rasanya, menyuguhkan suatu cara baru untuk merayakan tahun baru-an di kota ini.

@Publichouse_id

Tapi setelah euforia tahun baru selesai saya lebih banyak menghabiskan waktu dengan buku-buku berbahasa Inggris yang di beli di kindle, alhasil kosa kata bahasa inggris saya bertambah, tapi juga membuat saya semakin payah menuliskan cerita dalam bahasa Indonesia. huff! dan kegiatan yang nggak kalah seru adalah nonton film korea online, huahahahahah.

Sekarang saya sudah menemukan cara berkomunikasi dengan warga setempat, saya mendekatkan diri dengan orang-orang yang menggelar acara di Cafe, alhamdulillah jadi menambah teman, dan bertemu dengan orang-orang belakang layar kegiatan seru di Pekanbaru. Selain itu saya juga mengikuti kegiatan Akademi Berbagi, walaupun baru dua kali pertemuan yang saya ikuti tapi paling tidak kegiatan itu menghilangkan ke jenuhan saya.  saya sudah pengen banget bikin review kegiatan Akber ini, ya tapi apa mau dikata baru saat ini akhirnya saya bisa nulis lagi. hehehe

Dan sekarang saya jarang bangeeeet ngereview tempat makan atau bahkan pergi ketempat makan. hihi. Tapi sekarang saya mau mulai aktif lagi nih nulis blog ini, biar gak suntuk lagi.

Segini dulu deh ya postingan pertama di tahun ini, semoga ditahun ini pendapatan, karir dan kehidupan saya menjadi lebih baik. Amin,

for those who read this, i wish you to have a wonderful day!






8 komentar:

  1. Hahahahaa aku juga baca itu culture shock-nya Lianda. Yuk bikin acara apa gitu. Jalan juga boleh bertiga tapi jamnya harus pas anak2ku sekolah smp sore biar nggak gangguin. Aku mau deh jadi sopir, tapi mobilku gerobak loh. Kalau review tempat makan aku disini >> http://www.slowtravelid.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayoook mak, aku jarang wiskul, nggak ada temennya soalnya. hihih

      Hapus
  2. tahun berganti mudah-mudahan tambah aktif mak.

    BalasHapus
  3. Kalau dibayar kan bisa aktif lagi tuh domainya asal expirednya belum lama
    Keep blogging
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  4. udah nggak terlalu dipikirin domain-nya. Toh domain asli blogspot nggak kalah keren kok dengan domain berbayar.

    BalasHapus
  5. domain,saya masih gratisan mbk hehehe...kalo saya alan2 ke pku,kopdar dong hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti mbak, nanti kita kopdaran sama blogger lain yang ada di PKU ya, hihi

      Hapus

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...