Rabu, 15 Januari 2014

L'Cheese Factory : Cheesecake nya Pekanbaru



Jika di Jakarta ada Cheese Cake Factory di Pekanbaru ada L'cheese Factory. Huruf 'L' nya sendiri merupakan singkatan dari nama pemiliknya Lintje Siregar atau yang lebih akrab di panggil Opung. Dengan tagline 'First Premium Cheese Cake Store in Pekanbaru' cake shop ini memang satu-satunya yang khusus menjual cheesecake dengan berbagai varian.

Awalnya saya mengunjungi Cake Shop ini dikarenakan homesick oleh kue Cheese Cake di Jakarta, tempat saya dulu pacaran sih tepatnya, huahahahaha.

Pilihan pertama jatuh ke Triple cheese cake, 3 layer cheese cake dengan 3 warna berbeda, sungguh menggoda! Rasanya? Nyummy, tekstur Frozen Cake ini sangat lembut yet it's still heavy jadi nggak sepenuhnya langsung hilang dimulut. Porsi yang dihidangkan juga pas, jadi membuat kenyang tanpa rasa eneg, langsung deh pesen yang diameter 20 untuk take away dan dibagikan ke karyawan di cafe, ehehe.
Pada saat yang sama, Papa memesan Thousand Layer, awalnya saya sempat deg-degan karena Papa saya sakit diabetes tapi ngotot mau makan kue, ternyata tidak semanis yang saya bayangkan jadi aman, rasanya juga enyaaaak.

Kedatangan kali kedua, saya tetap memilih Triple Cheese Cake, maklum kalau sudah suka satu, saya enggan mencoba yang lain. Kali ini saya datang dengan Kak Ryan yang sedang datang liburan, deeeuh rasanya jadi kayak pacaran di Cheese Cake lagi kan. Hihi
Selain Triple Cheese, Kak Ryan pilih Ombre Cake bewarna ungu, warna khas dari L'Cheese Factory ini. Tapi yang ini bukan Frozen cake, melainkan Sponge Cake yang moist dengan a hints of Vanilla (kalau nggak salah) lalu cream dintaranya untuk melekatkan satu sama lainnya. Disekitaran kue dibentuk pipping Cream Cheese berbentuk Rosette sebagai pemanisnya, walaupun penuh warna kue ini tetap Light dan pewarnanya tidak mempengaruhi rasa. Worth to try.



Bagi yang berminat mencicip bisa langsung datang ke gerai Cake Shop ini,
Alamat :Jalan Durian no. 28 Sukajadi 
Phone  : 076122791
Twitter  : @lcheesefactory

1 komentar:

  1. Sukanya itu kalau L Cheese Factory gampang pesennya. Tinggal pilih foto di instragram, kirim foto itu via BB, besoknya tinggal ambil. Nggak pake ribet apalagi mesti DP :D

    BalasHapus

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...