Sabtu, 05 Oktober 2013

Thousand Miles

Curhat boleh dong ya..


Jadi, akhirnya saya memutuskan untuk tinggal di Pekanbaru. Suami - Kak Ryan akan tetap di Jakarta. Banyak sih pertimbangan di dalam hati, apa ini benar atau salah.
Keputusan ini bukan semata-mata untuk saya, tapi untuk keluarga.

Iyaaa deh ini ceritanya saya lagi galau, hahah. Saya belum pernah terpisah lama dengan suami. Ketika di Jakarta, walau nggak sering banget quality time, at least setiap dia pulang tengah malam, atau sibuk dengan tugas kuliah dan bacaan beratnya, saya tau dia akan ada setiap pagi untuk mencium kening saya, or just to see his back pack around the house tanda kak ryan sudah pulang.

Mungkin keputusan yang agak egois, well ini harus di coba dulu. Pekerjaan Kak Ryan sebagai pengacara muda yang otomatis harus ngikutin kasus yang ada dari pagi hingga dini hari. Saya tau kadang dirinya agak menahan diri untuk pulang pagi atau pergi berangkat kerja pagi-pagi. Tidak berhenti disitu, Kak Ryan juga harus menyelesaikan S2nya hari sabtu dan minggu.  

Akhirnya the decision has made. Untuk karir selanjutnya lebih baik saya di pekanbaru, mengurus usaha baru, dan disini ada keluarga yang paling tidak akan mengawasi si kecil. Kak Ryan dijakarta untuk menyelesaikan S2 dan agar tidak menahan diri untuk berkerja.

Yah ini baru hari-hari awal terpisah ratusan kilometer, ya saya akui saya ini cengeng sebenernya. Tapi ini keputusan yang saya pikir adalah keputusan yang terbaik. 

We'll meet again soon.

Take Care by, you know, my heart will always belongs to you. 
Deep inside our heart, we'll always be together, no matter how far the distance is.
With Love
Mommy and Lyvia

2 komentar:

  1. Tetap semangat, Karin.. *eh aku panggil nama aja boleh ya? karena ternyata umur kita ga beda jauuuh hihihi, biar ikrib gituu :D*

    Distance is just a test to see how far love can travel.. :)

    BalasHapus
  2. tetep semangat ya Karin.. semoga semua berjalan sesuai dengan harapan, aminn..

    BalasHapus

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...