Sabtu, 28 September 2013

DANCING IN SEPTEMBER (RECAP)

02/09/2013
Selamat ulang tahun anakku. Lyvia.

Ah rasanya baru kemarin Mommy terbaruing di rumah sakit, antara sadar dan tidak akan kehadiranmu karena obat bius yang masih bekerja. Sekarang, sesosok bayi yang tadinya hanya sepanjang tangan Mommy sudah menjadi sepanjang badanku. Lantunan lagu 'happy birthday' Mommy nyanyikan tepat jam 12 malam walaupun matamu terpejam erat, dan lantunan doa-doa dan harapan Mommy panjatkan.
Semoga Lyvi kelak bersinar seperti kilauan berlian yang di idamkan setiap orang, kuat setangguh baja, sehat dan panjang umur seperti pohon oliv, dan ceria sepanjang waktu. Doaku adalah namamu, Kieanna Vallerie Lyvia Tatum. Tak hanya itu, semoga menjadi anak sholehah, menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga ya Nak. I love you.

Maaf ya Nak, tidak ada perayaan diumur perdana mu ini. Teman Mommy rata-rata belum punya anak, hihi. 
Kadonya jadi nggak banyak ya Nak. Daddy belikan anting untukmu, karena anting yang kemarin hilang sebelah. Anting berkilauan yang indah, cocok untukmu, ada mainan, baju dan separu pink yang indah untukmu juga, alhamdulillah Daddy lagi ada rezeki bulan ini, rezeki Lyvi ini namanya ya? Hihi. Mima (nenek) belikan stroller baru, Lyvi sekarang mau duduk tenang di stroller baru tidak seperti di stroller yang lama. Mama belikan Lyvi tempat minum dan teether, Lyvi langsung nggak berhenti minum sampai diapersnya bocor keberatan pipis. Hihi.

Hari ulang tahunmu kita pergi ke fujifilm menemani Mommy bikin pas foto, lalu ke Jl. waru untuk jilid skripsi Mommy. Lyvi makin besar dan pintar, nggak berdiri-diri lagi di mobil. Terus kita ke Grand Indonesia, dengan stroller baru nyamperin Mama. Lyvi terus menyapa orang-orang yang ditemui, sambil melambaikan tangan ber'dadah' ria. Ih kamu bikin gemes!

Malamnya kita tiup lilin, tiup lilinmya sama teman-teman Mama. Ada Om Sigit, Om Pupud dan Tante Yulia. Lyvi temennya tua-tua. Hihi.
Tapi ini Om-Om yang sayang sama Lyvi, tiap kerumah pasti nyariin Lyvi, gendong-gendong sampai Lyvi cekikikan,

Nak, walaupun Mommy kadang ngeluh capek karena jagain kamu, Mommy tetap bahagia. Bisa lihat perkembanganmu, bisa nyanyi-nyanyi, peluk-pelukan 24 jam bikin Mommy happy!

selamat ulang tahun Nak, semoga dirimu menjadi anak kebanggan keluarga, sholehah, baik budi pekertinya. Amiin. Love you dear my baby..





22/09/2013
HAPPY BIRTHDAY DEAR DADDY!

yeeey, selamat ulang tahun suamiku, cie 24 tahun..
masih muda ya sayang, tapi tambah buncit. hiihihi. Daddy terima kasih telah mencurahkan segala kasih sayangnya kepada saya dan juga lyvi. Dengan bimbingan yang bijaksana untuk melihat setiap lika-liku hidup yang dijalani. kadang membuat usia 24 tahun terlihat seperti 42 karena nasehat-nasehatmu. hihihi

tahun ini tidak ada kado special ya, abis ngikutin aja sih orang mau beli kado. alhasil mommy cuma bikinin kue seadanya ya.
Daddy, semoga kuliahnya cepat selesai ya, jadi sabtu minggu bisa punya waktu yang lebih banyak untuk berkumpul. capek kan tiap hari kerja ditambah kuliah? hehe

Dad, iya sih kadang nyebelin ya ada yang masih aja usil sama kehidupan kita, tapi biarin deh ya, mungkin ngiri sama kebahagiaan kita. hahaha.

Daddy, semoga diusia yang bertambah ini bertambah juga kecintaan terhadap keluarga kecilmu ini, dimudahkan rezeki nya, sehat selalu dan tambah sukses kehidupannya ya. amiin

love you!



26/09/2013
WISUDA!

Alhamdulillah akhirnya diwisuda juga. hehe. walaupun sebenarnya sudah lulus dari 6 bulan lalu, karena ambil skripsi lebih maju 1 semester, tapi kalau belum wisuda kayaknya serasa belum lulus deh ya. hihi

Dies Natalis dan juga Ulang tahun kampus jayabaya ke 55 tahun diadakan di Balai Sudirman. saya duduk berdampingan dengan sahabat karib saya, Chini Juanda, dan disamping-samping saya ada teman-teman yang mewarnai kehidupan kampus.
selama wisuda saya dan teman-teman sibuk bercanda dan mengulas 'orang-orang' yang sangat amat terkenang saat masa kuliah intinya sih ngegosip. hihi.

tapi sedih juga ya, selama 3,5 tahun bareng-bareng kini kita harus berjuang masing-masing, pulang ke kampung halaman masing-masing. semoga apa yang dicita-citakan tercapai, dan semoga ketika nanti kita bertemu kembali cita-cita setiap sahabat-sahabat semasa kuliah ini sudah tercapai. Amin..
dan semoga ilmu-ilmu yang telah diberikan oleh dosen semasa kuliah memberikan keberkahan baik untuk muridnya dan juga dosennya. Amiin..





5 komentar:

  1. uwah,bener2 september ceria ya ^^

    BalasHapus
  2. wahh senang-senang... selamat ulang tahun ya sayangg,

    BalasHapus
  3. September nya ceria banget ya, selamat buat wisudanya ya mba Karyn, dan happy milad buat Suami dan Lyvi ya.

    BalasHapus
  4. september ceria di tambah sekarang oktober bergembira

    BalasHapus

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...