Jumat, 05 Juli 2013

Sakiit, hikss!

Hari ini, suami izin dari kantor, tadinya rencana sudah diatur matang-matang, kalau hari ini kita akan pergi kerumah ibu-nya (mertua saya) tapi ternyata gagal. Saya malah terkena serangan flu dan asma, begitupun Lyvi. Sampai-sampai saya dibawa ke UGD. Sudah lama banget rasanya saya nggak pernah menghirup udara inhaler, di RS juga masih sok cool, sebenernya sih ya, setiap sakit, ada perasaan malu di diri saya. Mungkin karena saya merasa terlalu sering sakit. Kadang saya juga khawatir, kalau suatu saat saya beneran merasa sakit parah, nggak ada lagi yang percaya saya beneran sakit karena dipikir 'toh udah biasa sakit?' 
Sayangnya, sakit asma belum benar-benar bisa hilang, udah coba pengibatan dokter sampai alternatif, belum ada hasil.. 
Saya tau hari ini suami saya pasti kecewa, mungkin dipikir sebagai excuse?

Hehehe
Semoga cepat sembuh! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...