Jumat, 14 Juni 2013

Review Product: Baby Shoes. Freddie The Frog Baby Shoes dan Maoo Prewalker Shoes

Postingan kali ini tribute buat para moms yang suka belanja online buat baby nya, seperti saya, hehe. Belanja Online bisa dibilang lebih hemat. Hemat waktu dan kadang memang harga yang ditawarkan lebih murah, tapi resiko juga banyak, dari barang yang salah, warna tidak sesuai, atau bahkan penipuan.

Kali ini saya akan me-review baby pre walker shoes. Sepatu bayi ini terlihat lucu-lucuuu sekali, bikin kita jadi lapar mata.

1. Freddie The Frog Baby Shoes
(www.facebook.com/freddie.the.frog.III)
Saya beli sepatu ini dari salah satu online shop di facebook. Karena laper mata dan ada sepatu yang persis seperti sepatu yang saya punya. Jadi tambah semangat belinya. 

Ini dia model carol houndstooth, ada versi baby boy juga. Harganya Rp.60.000, Bahannya halus dan lentur sekali, modelnya strap memudahkan untuk memasang di kaki lyvi, Lyvia juga terlihat nyaman memakai sepatu ini, dengan memesan sepatu ini, kita juga bisa menambahkan nama baby kita di sol sepatu, tapi menambahkan nama di sol ini juga dikenakan biaya sebesar Rp.60.000 (seharga sepatunya,hiks).
Total pemesanan sepatu dan penambahan nama pada sol jadi 120.000.
Sepatu ini udah dipakai berkali-kali kondisinya tetap masih kulis, hanya sol nama sekarang sudah tidak setebal dulu. 
Pelayanan yang saya dapatkan juga sangat memuaskan, Cs bahasanya tidak kaku dan formal, juga membantu memilih size sepatu yang cocok untuk anak saya, kadi jangan ragununtuk konsultasi dulu ya moms.

2. Maoo Pre-walker 
(www.facebook.com/maoobabyshoes)
Dibanding Freddie model sepatu Maoo ini lebih banyak variasinya, awalnya saya lebih kepengen beli sepatu produksi Maoo tapi mungkin karena banyak yang mau beli, pelayanannya agak lama. Tapinamanya  juga ibu-ibu lapar mata akhirnya saya beli sepatu Maoo. Saya memilih Patty Dubois dan Felice. 



Lucu ya? Packingnya juga lucu. Sayang ternyata nggak muat. Nggak tau juga apa yang salah, saya memesan ukuran 12, 1 size lebih besar dari kaki anak saya, tapi ternyata todak muat, ketika saya hitung pakai penggaris size nya bukan 12cm. Tentu saya komplain, ternyata tanggapannya mengecewakan dan dari awal Cs terlalu kaku. Sepatu tidak boleh ditukar, yaaa pasti saya agak sewot, karena sepatunya mahal, hiks. Akhirnya boleh ditukar tapi kata-kata cs nya ini seolah saya mau nipu dengan mengembalikan sepatu yang bukan baru. amppuuuun. 
Harga sepatu Maoo Felice Audrey Rp.90.000. Maoo Patty Dubois Rp. 105.000. Total jadi Rp. 195.000
Sepatu dari maoo ini akhirnya ditukar tapii, dikirim tidak sepertii keadaanyang  pertama saya terima (dalem kotak) justru malah dikuwel-kuwel ga karuan, bahan sepatu yang terbuat dari suede, langsung jadi garis-garis. So, MAOO is NOT Professional.

Nah dari belanja shopping sepatu bayi terakhir ini saya jadi lebih teliti milih online shop dan barangnya.
Kalau Moms bagaimana pendapatnya dengan online shop? pilih yang jenis barang sedikit Cs nya ramah, atau yang banyak pilihan Cs nya galak? Hehe.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...