Minggu, 27 Januari 2013

Prompt #2 Tentang Tas : Tas mu - Tas ku juga

Sri mengayunkan langkahnya pergi ke suatu pusat perbelanjaan daerah jakarta selatan, niatnya dia akan berbelanja stock makanan, tapi perutnya lapar tidak tertahankan, bergegas Sri masuk ke dalam gerai makanan kesukaannya.
Di dalam restaurant Sri melayangkan pandangannya ke setiap sudut ruangan, dia merasa bosan dan berharap mungkin dia menemukan temannya yang bisa di ajak berbelanja bersama atau bahkan sekedar mengobrol, tapi mata Sri justru tertuju pada tas wanita muda berpakaian tanktop dan rok mini yang duduk di seberang meja makannya. Segera Sri melipir ke meja wanita tersebut.

"Hallo Mba, namanya siapa ya?" Ucap Sri membuka percakapan.
"Lina, ibu?"
"Nama saya Sri, maaf Mba, saya mau tanya, maaf kalau menganggu ya, ini tas nya bagus deh, beli dimana?"
"Oh nggak apa-apa bu, ini dibeli pacar saya, oleh-oleh dari Perancis"
"Boleh saya lihat Mba?"
"Silahkan Bu, tapi maaf dalamnya agak berantakan"

Sri menimang-nimang tas branded itu. Bentuknya cantik sekali. Terbuat dari kulit sintetis yang diemboss berwarna putih dengan aksen kulit sintetis bertekstur kulit ular. Berkali-kali dia menimang lalu menaruhnya kembali, lalu kembali mengambil dan menimangnya lagi. Pikirannya kacau. Sri teringat akan tas nya yang serupa dengan wanita tersebut dan bahkan tanda goresan yang dulu tak sengaja tergores karena tas itu terjatuh ke aspal pun ada pada tas wanita itu.

"Ada apa ya Bu?" Suara wanita muda membangunkan Sri dari lamunannya.
"Eh ngga apa-apa koq, cuma saya inget tas saya mirip sekali dengan ini"
Tak begitu lama terdengar suara pria dari belakang Sri.

"Ayok Lina, Om antar pulang kerumah, Om harus balik ke kantor nanti istri Om curiga"
"Iya Om" "nah ini Bu Sri, pacar Lina yang ngadoin tas ini" ucap Lina untuk mengenalkan Sri pada pacarnya, lalu Lina kembali berbicara pada pacarnya.
"eh Om, kenalan dulu sama ibu ini, dia yang bemenin Lina selagi Om ke atm barusan"

Sri pun berbalik untuk berkenalan, dan terkejut sesaat melihat laki-laki tersebut.

"Papaaaaaa!!!"
"Duh koq mama bisa disini?! Ketahuan dong!"

35 komentar:

  1. aduh kasian si Sri...aduh, papa kok selingkuh sih huhu. he2 keren ceritanya mak...salam kenal...:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. papa selingkuh terus maling lagi ya mak! hihi. thankyou. salam kenal juga mak :)

      Hapus
  2. wahh kerenn ceritanya..

    papahhh jahat.. :P

    BalasHapus
  3. Adduuhhh...Papaa..Plak..loh?hehehe aku nyengir2 sendiri mbak bacanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayoo kenapa nyengir-nyengir jangan-jangan pernah lihat adegan langsung kaya gini? hihi

      Hapus
  4. walah, trnyata oh trnyata, gak nyangka lho saya akhirnya diginiin, keren ^^

    BalasHapus
  5. Sri, Sri, makanya lain kali jangan suka pengenin barang orang lain deh, biarpun itu sama persis sama milik sendiri. Dirumah si papa punya Sri, tapi di luar rumah? hahahahahaha.............punya siapa ya.....Keren critanya. Salut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih bunda sudah berkunjung :)

      Hapus
  6. hahahaha, gara2 tas istri seh yang ambil coba perhiasannya #eehh :D

    bener2 kok om2 girang banget seh sama anak muda :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kayaknya pasti ada di dunia nyata bgini kan ya mak? Hehe

      Hapus
  7. Itu baru tas, pasti yg lain juga udh di colong Papa buat ngadoin pacarnya.. Hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Papa nya svenernya ga modal, bukan diveliin yang baru tapi malah curi punya istri. Hihi

      Hapus
  8. haduuhhh, kasian banget tuh si mama...udh tas nya diambil suaminya pula *_*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan-jangan tabungan bank nya juga udah ya, hihi

      Hapus
  9. ih, papanya ga modal nih.. masa selingkuh bawa2 tas istrinya, hahhahaha.. jangan2 dia beli tas itu selusin buat dibagi2in ke selingkuhan lainnya? wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bisa jadi selingkuhannya banyak ya!

      Hapus
  10. Mak... banyak banget typo nya -___-" ... sama tanda bacanya dong :) yg detail-detail begini nanti diperhatiin juga lho sama juri semisal lomba gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi ngetiknya pake iphone mak, jari kegedean blm sempet buka blog di lappy krna buru2, tanda baca yang mana aja mak?

      Hapus
    2. ngetik pake iPhone memang agak sulit. tapi baiknya sebelum dipublish diperiksa lagi.

      yang dimaksud Carra tentang typo dan tanda baca, mungkin (di antaranya) yang ini:
      "Iya Om" "nah ini Bu Sri, pacar Lina yang ngadoin tas ini" ucap Lina untuk mengenalkan Sri pada pacarnya, lalu Lina kembali berbicara pada pacarnya.
      "eh Om, kenalan dulu sama ibu ini, dia yang bemenin Lina selagi Om ke atm barusan"


      btw, idenya keren ;)

      Hapus
    3. itu bukan typo sih sebenernya, itu maksudnya mau bikin satu orang yg melakukan percakapan ke berbeda orang. hihi

      Hapus
  11. Hyaaaa Sri, udah jatuh ketimpa tanggaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. abis sri kepo sih sama tas orang. hueheh

      Hapus
  12. masih tetap penasaran dengan kaliamt ini hehehhehee

    "nah ini Bu Sri, pacar Lina yang ngadoin tas ini" ucap Lina untuk mengenalkan Sri pada pacarnya,

    coba dipenggal kalimatnya
    kalimat pertama:
    "nah ini bu Sri" berarti ini menegaskan bahwa kalimat ini untuk mengenalkan bu Sri kepada pacar Lina

    kalimat kedua:
    " pacar Lina yang ngadoin tas ini" berarti ini penegasan tentang tas ke bu Sri. dan kalimat ini sepertinya tidak perlu karena dari awal Sri tidak menanyakan tas itu dari mana, misalnya beli dimana. kalaupun kalimat ini dipakai seharusnya sebelum memperkenalkan bu Sri ke pacarnya Lina.

    jadi di dua kalimat ini dalam sekali pengucapan "ucap Lina untuk mengenalkan Sri pada pacarnya" tidak nyambung.

    jadinya boros kata sehingga memberikan arti rancu.

    bener gak, bener gak :)

    CMIIW :):)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi. masih harus banyak belajar nih, sbenernya maunya tuh bikin si lina ngomong sama bu sri trus disaat yang bersamaan dia ngomong sama si om. tapi kayaknya gagal. ahahha

      Hapus
  13. Wah ... ketahuan deh si papa ..:))

    BalasHapus
    Balasan
    1. papa nya main nya di mall sih :p

      Hapus
  14. kalau diberi alasan kenapa tas itu bisa pada wanita itu, mungkin akan lebih seru ceritanya. selebihnya, ini cerita memang memang heboh :))

    BalasHapus
  15. sri mau sy kasih air gak buat nyiram suaminya? hehe..

    BalasHapus
  16. Ow...ow... kamu ketauan..... pacaran lagi..... dengan si lina #singging

    ide nya keren mak.. walaupun ada kalimat yang rancu dan sedikit typo :)

    =======
    "Iya Om" "nah ini Bu Sri, pacar Lina yang ngadoin tas ini" ucap Lina untuk mengenalkan Sri pada pacarnya, lalu Lina kembali berbicara pada pacarnya.
    "eh Om, kenalan dulu sama ibu ini, dia yang bemenin Lina selagi Om ke atm barusan"
    ============

    Salam kenal... aku follow ya mba :P

    BalasHapus
  17. hai hai hai.... papaaa ko gatel sik :D

    BalasHapus

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...