Senin, 21 Januari 2013

Prompt #1 : G -String Merah!

Dion terbangun dari tidur siangnya karena handphone nya berdering berkali-kali, ternya Anya sepupu perempuan yang lugu dan cantik dan satu-satu cucu perepuan dari keluarga besar Sang Ibu menelponnya,

"Dioooon bantuin Anya dong! Huhuhu" Anya terdengar sangat panik disebrang telpon

"Ada apa sih nelpon, lo kesasar lagi?"

"Bukaaan, Anya bingung banget nih, kan hari ini mau ketemu keluarga Artha, Anya ga punya baju yang bagus, yang ada udah agak sempit"

"Terus kenapa nelpon gue?" Jawab Dion ketus

"Iih, kan anya ga punya saudara cewek buat milihin baju! Mama pergi ke luar kota, Dion kan sepupu yang bisa Anya andalkan, tolonglaaahh.."

"Pake korset aja deh, gak usah beli baju, udah ya gue mau tidur lagi, jangan ganggu weekend gue!"

"Anya tuh gak mau pipis kenapa disuruh ke korset sih"

"Itu kloset, korset tuh yang bikin ngecilin perut, kaya baju dalem gitu! Ya sudah Dion kesana!"

Dion menutup pembicaraan dengan Anya, bersiap-siap untuk melincur ke Apartemen sepupunya. Dion memang selalu menjadi pelarian sepupunya jika ada masalah, tetapi biasanya masalah penting, seperti kesasar, atau mobil mogok. Tapi kali ini masalah baju, Dion tidak mengerti sama sekali, dia hanya datang karena kasihan dengan sepupunya yang disebutnya lugu, bahasa halus untuk mengatakan sepupunya itu rada- rada lemot"

"Gue udah nyampe nih, udah diruang tamu" watsap Dion.

"Oh ok. Elu langsung masuk kamar aja dulu ya. Gw masih mandi nih"

Mehhh… Dion nyengir. Jaman sekarang. Mandi, hape juga dibawa. Watsapan sambil mandi. Dion terkekeh sendiri. Dia menuju kamar nomor dua di deretan kanan. Dibukanya pintu yang memang tak pernah terkunci, lalu masuk.

Kamar itu tak terlalu luas. Dipenuhi dengan barang-barang praktis. Dion menggelesot di lantai bersandarkan tempat tidur. Tapi tiba-tiba matanya tertarik pada sesuatu yang berwarna merah yang sedikit menyembul keluar dari bawah bantal. Penasaran, karena hampir tak ada baju setahu Dion yang berwarna merah di kamar ini, ditariknya benda berwarna merah itu.

Dion terkesiap. G-String? G-String warna merah?

Pikiran dion melanglang buana, bertanya-tanya apa sepupunya sudah menjadi cewek yang tidak lugu? Apa jangan-jangan dia udah begituan sama cowoknya terus sekarang hamil dan nanti malam mau ngobrolin itu sama orang tua Artha, kan tadi katanya dia tambah gendut.

"Hay sepupuku ganteng" ucap Anya sambil beranjak keluar kamar mandi dengan latar belakang uap air panas seperti layaknya Dewi dari khayangan.

"Ganteng?  gak usah muji-muji deh, lo ganggu weekend gue tau!

"Maaf deh, nih baju yang aku punya, bagus gak?" Anya mengeluarkan baju pestanya

"Ini? Are you out of your mind? It's horrible, masa iya hijau dikombinasi ungu?"

"It's cute! Ini tuh kaya bintang cartoon kesukaan aku, patrick star!" Ucap anya dengan polos dengan muka yang dibuat se innocent mungkin.

"Udah, jangan dipakai, tuh di mobil ada dress pacar gue, tadi gue pinjem sebelum jalan kesini, ukurannya kan sama, korsetnya juga ada kalau masih ga cukup"

"Thankyouuu! Kamu memang dewa penyelamat!"

"Btw, itu g-string siapa? Kamu ngapain pake-pake begituan? dibeliin Artha ya?" Serbu dion dengan pertanaan penasarannya

Dengan malu-malu Anya menjawab
"Ih bukan tau, itu aku yang beli, buat persiapan malam ini! Kata temen aku kalau pake celana dalem kan rambutnya jadi keriting, trus aku liat G-string itu lagi sale, aku beli deh, kan aku gak mau ribet ke salon"

"YAKALIIII!!!!!!!!" Geram Dion, dan sadar betapa lemotnya sepupu manis ya itu.

------

Ini prompt #1 dari Mak Carolina Ratri. go check her blog here.

35 komentar:

  1. hahahaa..lucu banget sih Anya..itu lemot ato oon ya? :D

    salam kenal ya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dua2nya lah ya mak, biar keborong smuanya, hihi. Salam kenal mak :)

      Hapus
  2. hahaha... lucuuu.... kalo jadi Dion gemes juga kali ya punya sepupu Anya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti gemes, saya jg kalo punya udh saya toyor saking gemesnya, untung ini cma fiksi, hihi

      Hapus
  3. Balasan
    1. Knapa senyum2 mak? Jangan2 emak begitu ya? Hihi

      Hapus
  4. oh g-stringnya jadi penutup kepala gitu ya? * mendadak ikutan lemot* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awas jangan2 ketularan virus lemotnya anya niih. Hih

      Hapus
  5. oaalaaaah, gitu to? si G-String buat penutup kepala. wekekkekeekekekeke, yang lemot ni aq apa si anya si? :))) ngebayangin anya-nya lugu2 gitu dari kata2nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang maynta dibikin lugu-lugu lemot gitu karakternya, hihi. Awass ikut lemoot, hihi

      Hapus
  6. ya ampuuunnnnnn

    tepok jidat bolak balik inimahhh
    btw keritinggggg??????

    pura2 ngertiiii hihi

    BalasHapus
  7. ya ampuuunnnnnn

    tepok jidat bolak balik inimahhh
    btw keritinggggg??????

    pura2 ngertiiii hihi

    BalasHapus
  8. G -String Merah!
    Kok banyak ya teman2 yang menulis dengan judul ini, mirip kontes.
    Ceritanya bagus.
    Yuk ikut kuis tebak nama model di blogkku
    Salam hanagat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini memang prompt dari blognya mak cara pak, masing2 mengembangkan ceritanya

      Hapus
  9. hahahahahhahahaa, itu temannya membawa ke jalan yang tidak benar. hahaha,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesat ya, untung nggak murtad, hehe

      Hapus
  10. ini asli gilak!! suka denger sih emg, terutama klo lagi punya bayi... suruh pakein celana dalem biar kriting imut gitu...

    tapi kalo udah segede rani... errrr :))))

    NICE IDEA!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anya man bukan rani! Hihi emang iya bayi digittuin? Qku malah baru tau nih. Hehe. Hope you like my prompt :)

      Hapus
  11. Anya kamu polos amat siiiihhh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Antara polos dan lemot itu beda tipis ya mak. Hahah

      Hapus
  12. ihihih lucu, mba.. iya, polos dan lemot emang beda tipiiiiiisss sekali :D

    BalasHapus
  13. Yang keriting apanya mak?


    *ketularan lemotnya Anya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh apanya ya? Otaknya yang keriting mak :p

      Hapus
  14. ampun deh ada kembarannya si Oneng... :-) btw, salam kenal mak, keren ceritanya... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi. Thankyou emak, salam kenal juga ya :)

      Hapus
  15. Dududu....polosnya si Anyaaaaa *toyor berkali-kali*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naluri emak2nya kluar ya? Gemes liat anaknya lemot :p

      Hapus
  16. Balasan
    1. Iya mak, klo jd beneran di kehidupan nyata pasti jadi hiburan banget ya

      Hapus
  17. wakakakakkk.....#gagalFokus# lagi nih.....

    BalasHapus

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...