Sabtu, 01 Desember 2012

Sahabatku, Tersenyumlah, Happy Wedding!


Hari Minggu, 2 Desember 2012.
Salah satu sahabat terbaik, yang awalnya saya kenal dari dunia maya berlanjut ke dunia nyata sampai saat ini, Fitra Elnurianda, menambatkan hatinya pada ikatan pernikahan yang suci. Dunia baru 
untuknya, yang kelak akan membawa perjalanan baru penuh lika liku untuk menemukan kebahagiaan.

bbm fitra masuk ke bb saya tanggal 23 kemarin, memberitau tanggal pernikahnnya, rasanya saya gemes banget, padahal beberapa hari sebelumnya saya habis bbm dia, dia masih ga ngasih tau tanggalnya, ketika sudah mepet baru kasih tau. 

kamu ni fii minta dicubit bangeet yaa







Fi aku tau kamu akan menikah, ternyata secepat ini, dan kita berdua jadinya nikah muda ya, ga nyangka ya, hihi. aku bahagia, aku akan selalu doain kamu, semoga kamu bahagia selalu dengannya, dan mendapatkan anak disaat yang tepat, amin. (Doa yang sama ketika kita ngobrol di bbm ya, hehe)

Dia, Fitra, dulu teman saya chatting sampai pagi, saat itu dia ikut pertukaran pelajar, jadi di Amerika masih malam. Kadang saya sebernya cuma bela-belain online buat dia, buat denger kisah kehidupannya, dari yang suka sama bule bernama mika, sampai akhirnya jatuh cinta sama dunia photography. Dari yang dia mempersiapkan kelulusan SMA nya, dan saya yang mempersiapkan kuliah dia di universitas yang sama dengan yang saya tuju. 


photo display pics fitra sebelum akad nikah. you look beautiful fi!

Bahkan dari perkenalan dunia maya yang berlanjut sampai sekarang fitra juga banyak membantu saya! Ketika mempersiapkan Pre-wedding photo untuk nikahan saya, dia lho yang memfoto, dan ketika dia nikah, dia pun hadir dengan pakaian khusus keluarga dan masih sibuk foto-fotoin saya. Tadinya saya ingin melakukan yang sama untuknya, tapi pernikahannya di adakan disamarinda.
Dan saya yakin dia juga paling tau jalan kehidupan saya walaupun akhir ini kami jarang curhat karena sibuk dengan dunia masing-masing, tapi saya akan selalu tetap ada untuk mendengar keluh kesahnya. Dengan kata lain, saya sayang pada sahabat saya satu ini. Walaupun kadang dia menjengkelkan ketika berbicara tentang dunianya yang mengenai politik. Tapi itu bukan dunia saya, jadi kalau tidak ada hubungannya dengan politik, dia sahabat yang sangat menyenangkan. Hehe



"My best Friend Fitra, Live your life as happy as you want, as you wanted to be, your status change, but your dream still could be reach. When you are sad, don't drown in it. Be happy, if you find it difficult, try to find another way to be happy, I know, deep in your heart, you will always find something to cheer you up" 




2 komentar:

  1. one step af part important from a ladies, is being merried..

    happy aver after ya sist untuk temannya. :D
    saya yakin doa yang tulus juga sangat penting walau tidak hadir dalam pernikahan.

    BalasHapus

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...