Kamis, 13 Desember 2012

Happy birthday! Happy wedding!

Hallooo. rasanya lama deh ga update, karena setting blog ini saya ubah untuk menyimpan email ke blog untuk disimpan di draft, tidak sebelumnya yang langsung ke post, jadinya saya harus buka lappy untuk mengedit dan publish, tapi kayaknya setting tersebut akan saya ubah kembali seperti sebelumnya. hehe. bagaimana kabar anda? kalau saya desember ini bulan terbaik!

di bulan yang sangat baik untuk saya ini, usia saya bertambah menjadi 19 tahun,


YEYY GEFELICITEERD MET MEE!


saya dan kue ulang tahun
ya kalau di undang-undang negara indonesia, usia 19 tahun tidak lagi dikategorikan anak-anak, jadi kalau saya mau berbuat kriminal, hukumannya suadah full orang dewasa bukan setengah lagi (lho? ini kan materi kuliah). dapaat surprise kecil-kecilan, dapet kue cheesecake, dan tiup lilin.  dari suami tercinta, dikasih seperangkat buklet untuk kuliah, album polaroid, dan tempat cd, semua dari kulit pas banget sama kesukaan saya. cita-cita terdekat saya, semoga saya lulus kuliah tahun depan, doain ya semoga skripsi saya selesai cepat biar bisa selesai 3,5 tahun, biar bisa nganggur 6 bulan sebelum wisuda. hihi, lalu semakin menjadi ibu dan istri yang baik. selain usia yang bertambah tidak terasa usia perkawinan sekarang sudah 1 tahun, bagi yang sudah lama menikah, mungkin usia pernikahan saya baru 1 tahun. dalam 1 tahun ini banyak hal, kegiatan, petualangan yang terjadi sebagai suami-istri, yang rasanya memang lebih indah  dan lebih bebas dibandingkan masa pacaran. ya tetap sih, masih ada jam malam untuk saya.

BBM Gombal
Doa saya untuk pernikahan saya, semoga tahun yang akan datang akan menjadi tahun yang lebih membahagiakan, dilimpahkan rezeki dan kebahagian, terus penuh dengan kasih sayang, dan cinta kasih. mah foto disebelah, capture dari suami saya di bbm, so sweet menurut saya, ya emang gombal, biasanya saya agak gimana gitu digombalin, tapi kali ini saya blushing di gombalin. hihi












nah ini hadiah saya, mixer kitchenaid dari mama, this is what i've been waiting for!! yess! sudah lama banget pengen saya beli tapi nggak kesampaian, nanti saya akan bikin review tetang kitchenaid ini. dan buklet buku yang dibelikan suami saya, tempat saya akan memindahkan hobby doodle saya kebuku ini. dua-duanya kado terbaik dari orang terbaik saya! 

bagaimana bulan ini untuk anda? semoga mendapat kebahagiaan disetiap harinya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...