Sabtu, 24 November 2012

Review: Grand Indonesia Nursery Room

hallooo. kali ini saya akan memeberikan review lagi tentang nursery room. harap maklum ya punya abis saya berpergian dengan baby. untuk mensukseskan pemberian asi ekslusif tahap pertama, kemana-pun pergi yang dipikiran itu "nanti lyvi mimik nya bagaimana? ada nursery room ga ya?" pasti saya langsung searching di search angine untuk cari directory tempat atau mall yang dituju.
kali ini tempat yang dituju adalah Grand Indonesia. tidak perlu khawatir untuk ibu-ibu yang masih menyusui anaknya. mall Grand Indonesia memiliki nursery room cukup banyak, disetiap toilet pasti ada nursery room. nursery room yang saya kunjungi ini terletak di lantai 2 east mall, dekat dengan ibox. 
seperti yang terpampang di foto, nursery room nya kecil sekali, makannya saya tidak bisa memfoto keseluruhan ruangan, ini juga udah disudut ruangannya. hihi. disini disediakan satu bangku kecil untuk ibu menyusui. nursery room ini tidak seperti nursery room kota kasablanka yang didalam ruangannya terdapat beberapa bilik, disini hanya satu bilik, jadi pakainya harus antri kalau sedang ada yang di dalam, disediakan kunci untuk pintunya, jadi pastikan jangan lupa mengunci pintu. karena ada aja ibu sebelum saya yang lupa mengunci pintu. suhu ruangannya disesuaikan dengan bayi, tidak terlalu dingin, tapi buat orang gedenya, ini lumayan panas. hihi. 
selain nursery room disini, saya juga sempat ke nursery room di toilet yang tidak jauh letaknya dari yang ini, tempatnya lumayan lebih besar daripada yang ini, jadi mungkin setiap nursery room disini memiliki besar ruangan yang berbeda-beda.

nah terakhir ini foto lyvi terupdate

lyvi bobo
samapi dirumah melek lagi

3 komentar:

  1. si kecilnya lucu banget mbak. gorgeous boy <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini girl loh, tp saking mirip bapaknya dan ga ada rambut, memang jadi ganteng ya. Hihihi

      Hapus
  2. Kecil sekali ya nursing room nya? Tapi bagus ya setiap toilet ada nursing roomnya jadi gampang ditemukan. saya ngga pernah cari nursing room di GI karena mikir nyarinya aja bikin gempor. eh ternyata tiap toilet ada yah?

    BalasHapus

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...