Jumat, 05 Oktober 2012

special moment

 everytime with you is my special moments hunn..

tadi di mobil, perjalanan pulang, suddenly, Ka Ryan nanya "Moment special yang kamu inget apa bi? yang paling special?" then.. Saya cuma diam. membeku. kesannya kaya ga ada sama sekali moment special yang pernah saya alami. padahal... pikiran saya langsung melalang buana ke setiap moment special itu, dan akhirnya keluar lah air mata, bukan air mata sedih padahal, air mata terharu gitu. Ka Ryan maksa untuk saya langsung menjawab, tapi entah kenapa saya lebih mudah mengutarakan dengan menulisnya di blog ini.. dan saya cuma bilang "you will know it, just wait for a moment" hihi. yang penting Adek janji buat ngasih tau kan yaa.



Ka Ryan..
Moment special bagiku adalah..

Ketika di dalam mobil, ditemani rintik hujan deras, membicarakan langkah yang akan di ambil selanjutnya dalam hubungan kita saat itu.. Setiap lewat masjid itu, pasti pikiran langsung teringat masa itu. That's was special by..

Then, moment special lagi, ketika ada bbm "beb mobilnya lecet, chek dulu sini". Dengan panik saya menggambil langkah seribu, bisa runyam masalahnya kalau mobil Mama saya lecet. Sampai di parkiran, dan ternyata kamu tidak ada disana by, tapi ada bouquet bunga terpampang di wiper. Aiih sooo sweet, kamu yang pertama kali ngasih aku bunga :p

Our Wedding, that's so special, apalagi kita punya 2 hari berbeda untuk merayakannya, ketika kamu membaca ijab qabul dengan sangat cepat, ketika kamu tersenyum lega, dan menyematkan cincin dijariku, kamu yang pertama loh! And definitely yang terakhir!

Masih banyak moment special,
tapi yang akan selalu jadi special adalah ketika kamu mencium keningku..
Kapanpun kamu mencium keningku..
Aku memiliki banyak moment special ketika kamu mencium keningku..
Contohnya,
Di mobil dulu kamu nyium kening aku, juha di pernikahan kita, kamu nyium keningku kan? Bahkan ada fotonya! Hihi
Ketika aku melihatkan hasil testpack, walaupun awalnya kamu 'oon' tapi akhirnya kamu nyium keningku..
Atau ketika dua hari lalu kamu pulang dari ngelayat, kamu mencium keningku, dan juga mencium anakmu, jangan kira aku ga tau walaupun aku lagi tidur lho..
Hihihi

I love you so much!
And I love the forehead kisses that's makes all moment special, and makes me feel loved by you..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...