Senin, 15 Oktober 2012

Review : Kota Kasablanka Nursery (Baby Lyvi 1st Outing)

akhirnya kemarin hari sabtu, tanggal 13 oktober 2012 merasakan malam minggu sebagai keluarga kecil. bersama Daddy and Baby Lyvi. Baby Livy umurnya sudah 43 hari lhoo. sebenarnya sih bayi masih rentan untuk dibawa-bawa, dan seharusnya baru keluar umur 6 bulan, tapi karena Daddynya pengen jalan-jalan bawa Lyvi akhirnya di coba lah..

persiapan tentunya sudah dibawa, stroller, bahkan ASIP juga sudah dibawa yang masih beku dari freezer. Namanya juga bayi bangun, tidur, mimik, dan BAB nya cuma dia dan Tuhan yang tau jadi semua harus dipersiapkan dengan lengkap! tetapi ternyata Nursing Cover nya tertinggal dirumah, alhasil ga bisa langsung nyusuin Lyvi secara langsung, dan ASIP nya masih beku. untungnya Mall sekarang menyediakan Nursery Room, sedihnya ruangannya cuma ada dilantai LG. selama perjalanan ke nursery room Lyvi belum ngamuk sih *untungnya* tapi selama harus di gendong. baby Livy anti di taruh di dalam stroller pasti langsung ngamuk!
nah ini penampakan ruangannya, penuh dengan warna netral yang ceria!

 cabinet ini ada tiga, dan masing-masing ada sink nya juga


 Daddy lagi ganti diapers nya Lyvi

ruangan menyusui, dengan comvy chair, tirai & colokan buat charger. ihihi

overall, nursery roomnya sangat nyaman, bahkan suamipun bisa masuk dan nunggu di sofa dalam, bersih, dan wangi, penataan yang sangat bagus, walau agak panas bagi saya, tapi kalo diperuntukkan untuk bayi sebenarnya suhunya pas. hehe. mencari ruangannya agak sedikit susah karena terletak sangat dibelakang. tapi ketika ketemu ruangannya lega, karena ruangannya tidak seperti dipikiran saya yang akan sempit dan kecil.

nah ini dia foto Mommy & Baby Lyvi. Mommy nya sedang menikmati makanan disalah satu restaurant *lupa namanya* dengan Baby Lyvi yang tertidur setelah sebelumnya merengek karena ngantuk. 


nah itu muka pada masa Baby Lyvi masih bisa dikendalikan. habis ini, yang seharusnya terjadi sebenarnya mau ke SOGO beli parfum buat Daddy. tapi batal karena Lyvi mulai ngamuk.dipikir-pikir tangisan Baby Livy beda deh sama tanggisan bayi lainnya. belum pernah saya denger anak temen saya nangisnya sengamuk dia. jadi kalau udah mulai nangis rasanya dunia berguncang & panik. alhasil langsung pulang! nunggu mobil di Vallet pun orang-orang ikutan panik sampai mba-mba nya mengeluarkan mobil kami duluan, padahal ada yang ngantri sebelum kami. hihi. makasih ya mba.. maaf ya lyvi-nya ngantuk jadi ngerepotin. hihi

harus sering-sering berlatih nih, biar ga panik, tau cara nenangin Baby Livy, dan supaya Lyvi mau ditauh didalam stroller, bisa berotot&keram kalo digendong terus, hihi. so any idea Mom?





Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

5 komentar:

  1. hai mommy Lyvi..salam kenal ya..
    biasanya klo baby udah mulai rewel emang paling nyaman digendong sama emaknya..hehehe
    klo aku dulu emang sehari-hari Arya selalu aku taruh di stroller waktu masih bayi..paling gendongny klo pas dia nangis aja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal Mommy Arya. Wah kalo lyvi sehari-hari ditaro di stroller juga ga mau, bahkan di baby swingnya. Hiihi. Soalnya dia tidur suka kaget2 gitu :(

      Hapus
  2. mungkin sesekali harus di biasain pk stroller. biasainnya di rumah aja dulu. Jd kalo babynya ngamuk, gak akan menarik perhatian byk org yg bikin kita suka jd panik juga.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih dirumah udah mulai suka ditaruh di stroller tapi ya tetep mau sepulas apapun kalo ditaro di stroller pasti 5 menit kemudian udah bangun lagi. Saya lagi belajar supaya ga panikan nih. Hihi

      Hapus
  3. Gen alami dari mamanya tersalur dengan benar, hihihihi
    Coba ajak ngobrol lyvi-nya (lebih kayak dibisikin) pas nenangin dia kalo ngamuk..
    Ayoo semangat!! Mama kade pasti bisa!

    BalasHapus

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...