Kamis, 30 Agustus 2012

Sejarah first impression to pacaran..

Akhir-akhir ini setiap kali melihat Misua tercinta suka senyum-senyum sendiri, dalam hati bilang "oh thanks God i've found him" hihi.. By jangan kepedean kalo baca postingan ini ya :P
Yang pasti memori kenangan-kenangan dari sebelum pacaran juga sering muncul, mengingatkan perjalanan bagaimana kita end-up menjadi husband and wife.


Cerita aaaahh.. Ini jujur ya by, kamu kan selalu nanya first impression aku sama kamu sebenarnya bagaimana, dan kalo ditanya aku suka ngelantur ga jelas kmana-mana jadi ya cerita disini aja yaaaahh..

Awalnya nih ya, saya ini adalah mahasiswa baru universitas jayabaya fakultas hukum tahun 2009, yang pada saat otu masih imut-imut, polos dan kuruss. Paling nggak saat itu memang nggak segede sekarang. Then, diperkenalkan lah oleh staf-staf senat dan bpm. Yang ketua bpm nya itu adalah nur riyanto hamzah, yang as perkenalan diri, sebelum ngomong sepatah kata, gw berkata dalam hati "wow, ganteng nih, kalo punya pacar kaya gini boljug" tapi setelah ketua bpm memperkenalkan diri dan staf nya dengan berkata "iya ini staf saya, istri pertama saya.. ThenJ istri kedua saya..." langsung dalam hati "ih gila pede amat ni orang, males deh" dan saya mulai ga dengerin dia ngomong apaan di depan kelas, saya sibuk dengan bb ditangan.

Pertemuan selanjutnya adalah ketika perkenalan ukm, ketika mengunjungi ukm silat, ketemu lagi deh sama senior saya yang ke PD-an itu, pakai baju hitam, ngasih tau trick silat, dengan gaya yang antara sok cool, atau emang cool, atau emang begitu gayanya, karena saya ya ga kenal, so, i dont really care. Saat itu juga saya cuma nunduk doang, lagi alergi sama panas, yang bikin muka bentol-bentol seharian. Dan pada akhir perkenalan ukm, ada atraksi dari silat, senior silat berbaju hitam yang kulitnya juga hitam legam ini sedang atraksi menggunakan samurai dengan mata tertutup akan memotong mentimun. Karena dari awal pikiran saya mulai negative karena sifat ke pd-an nya itu, dalam hati cuma bilang "ah paling tutupan matanya bisa keliatan"

Setelah itu ketemu hanya sekilas diruang senat, itu juga ga pernah kenalan, ngobrol, dan lain-lain. Baru ketemu lagi ketika mengikuti Latihan Kepemimpinan suatu organisasi, masih tidak mengobrol atau kenalan, ya cuma kenal begitu doang, saya tau nama dia Ryan, brgitu juga sebaliknya. Ya, selama 3 hari itu cuma ... Nothing special. Kecuali pada hari terakhir, saya diberikan tanda pin wakil peserta dari pihak wanita, sedangkan dia pin dari perwakilan untuk peserta pria.

Setelah itu, sebulan kemudian tepatnya,mkami bertemu lagi pada saat inagurasi mahasiswa baru, malam hari sempat bermain bersama, juga dengan beberapa teman, dan si pada saat itu si Ryan ini terlihat lagi pdkt sama salah satu teman saya, bahkan pada saat itu saya juga ikut nge-cengin.

Beberapa minggu setelah itu, Ka Ryan, begitu saya memanggilnya, curhat tentang misi penembakannya kepada salah seorang dalam angkatan saya, dia curhat lagi keliling malam-malam mau beli mawar putih, entah apa maksudnya, toh pada saat itu saya juga ga terlalu peduli, tapi esokannya, saya yang membantu proses atraksi ala katakan cinta di lantai teratas gedung

Kurang lebih setahun, saya masih berhunungan baik dengan senior ini, karena masih mengikuti organisasi yang sama, saya ingat ketika menjadi senior disalah satu LK saya dan Ka Ryan ini bercanda-canda, ya lucu-lucuan, diajak pergi naik motor yang udah ga pernah saya lakuin dalam kurleb 7 tahun lamanya, beli makanan dan keliling-keliling daerah jalan raya puncak, ngelewatin jalan terjal bangeeett, nyuci motor-nya di aliran sungai yang melewati jalan kecil, yang saya cuma bisa geleng-geleng ngeliatnya, dalem hati ngerasa senior saya yang ini freak kaya ga pernah liat air jernih.. Malamnya saya bela-belain nyisain ayam kfc buat dia, karena udah ngajak saya jalan-jalan hari itu. Dan saya ingat ketika Ka RYan nyelimutin saya pake jaketnya ketika ketiduran diruang peserta, ini malam sebelum jalan atau setelahnya ya? Entahlah yang pasti saya tersanjung pada saat itu' ternyata doi emang baik.

Dari saat itu, kita lumayan sering ngobrol. Bulan puasa tahun 2010 juga merupakan kenangan,mdimana doi nanya-nanya bagusnya beli bb tipe apa, dan saya ngikutin dia terus karena ngerasa canggung pada saat puasa itu, sampai nitipin tas di ukm nya. Lalu ketika Ka Ryan mulai pake bb petemanan kita semakin mendekat, jadi suka bbm-an curhat ga penting. Dan mulai ada kata-kata "nite sweetty" yang saya bales pake "nite twetty"

Dan beberapa saat dari itu, setelah melewati ultah doi, yang ngga mau saya kasih kado, jadi saya janjiin makan bakso ajayang melenceng jadi makan pizza berempat dengan dua teman lainya, doi mengutarakan perasaannya, daaan pada saat itu ada yang kaget dikirain ditolak! Ekspresinya itu loh lucuuu, mentang-mentang belum pernah di tolak seumur hidup.

Peristiwa saya samperin ke tamasuropati.. Ah so sweet.

Dari situ mulailah cinta bersemi indah, hubungan yang disetujui oleh keluarga, hihi. Inget pertama kali pergi makan mie ayam berdua di tirtamas, pergi ketaman gading, pertama kali saya nontolenong sampai tengah malam, herannya mama saya percaya aja sama dia, dan sampai saat ini Ka Ryan dipercaya untuk menjaga saya, bahkan akan menjadi bapak bagi anak saya dalam beberapa hari/minggu lagi. Alhamdulillah..

Nah ini cerita sejarah pacarannya yaa, sejarah pacaran to nikahnya nanti ya, si baby dalem perut udah mulai nendang-nendang minta tidyr atau malah mau lahir nih? Hihi.

Bahagianyaaa.. I love you By.. Lots of kisses.. Thanks for everything, you made my day brighter..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...