Senin, 09 Januari 2012

beybey

liat penghitung hari disebelah kanan?
naah ada dua kan? liat yang satu, ada baby?
yess! I'm pregnant. isn't a surprising moment??
hihih, cepet bangeeeeeet kan! terakhir 'dapet' itu pas di hari pernikahan, lalu, then the next month, a bit freak out, "duh koq ga dapet-dapet" my lovely hubby cari inisiatif untuk beli testpack, dan beneran loh dia yang beli, hhihi, mukanya meraaaah banget setelah beli testpack, hihi.
suamiku bilang testnya subuh aja, jam 3 pagi udah kebangun, tapi masih males pipis, hihi.
jam 4 langsung ngibrit ke toilet, sekalian test, dan wallaaaaaaa, dua garis merah tertera di testpacknya.
i'm shooock, haha.
paginya dikasih ke hubby, saking masih awamnya, dia malah ga ngerti arti dua strip itu, tapi akhirnya ngerti juga, langsung excited, karena emang hubby pengen banget punya anak.
langsung ke RSIA Evasari dan test sama Dr.Irlov Nurmei, dan ternyata benaaaaar. ihihi. so excited kan!
wait for the next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...