Jumat, 14 Desember 2012

KindyRoo Early Childhood Learning Academy! Lyvi 1st school!


on the way!
Halloo everyone! nah sekarang says akan berbagi pengalaman tentang pendidikan..
kapan sih kita memulai pendidikan untuk anak? 
sebenarnya sejak dari dalam kandungan ibu, seorang anak sudah memulai proses pedidikan/pembelajaran dan berlanjut hingga anak dewasa. dari artikel yang saya baca, keberhasilan dari cara kita membangun karakter sang anak, dan otak anak kita mulai menyerap apapun dengan cepat dari usia 0-6 tahun atau biasanya disebut dengan golden ages.
dari sebelum Lyvi lahir, saya mulai mencari baby education, dan ternyata ada yang menyediakannya bahkan untuk usia bayi yang baru 6 minggu, yaitu KindyRoo. KindyRoo merupakan early learning education academy untuk anak, sejak tahu tentang KindyRoo saya agak obsessed untuk merencanakan Lyvi masuk sini, hehe, ingat Golden Age. nah makannya ketika lyvi berumur 3 bulan saya mulai berniat memasukkan Lyvi ke Baby edu ini. 
pendidikannya memakai bahasa Inggris, saya juga sengaja ingin menerapkan bahasa Inggris dari kecil, bukan karena saya tidak cinta Bahasa Indonesia lho.. tapi ada penelitian bahwa anak yang bisa berbahasa bilinggual, lebih baik dalam berfikir multitasking.

Kamis, 13 Desember 2012

Happy birthday! Happy wedding!

Hallooo. rasanya lama deh ga update, karena setting blog ini saya ubah untuk menyimpan email ke blog untuk disimpan di draft, tidak sebelumnya yang langsung ke post, jadinya saya harus buka lappy untuk mengedit dan publish, tapi kayaknya setting tersebut akan saya ubah kembali seperti sebelumnya. hehe. bagaimana kabar anda? kalau saya desember ini bulan terbaik!

Sabtu, 01 Desember 2012

Sahabatku, Tersenyumlah, Happy Wedding!


Hari Minggu, 2 Desember 2012.
Salah satu sahabat terbaik, yang awalnya saya kenal dari dunia maya berlanjut ke dunia nyata sampai saat ini, Fitra Elnurianda, menambatkan hatinya pada ikatan pernikahan yang suci. Dunia baru 
untuknya, yang kelak akan membawa perjalanan baru penuh lika liku untuk menemukan kebahagiaan.

bbm fitra masuk ke bb saya tanggal 23 kemarin, memberitau tanggal pernikahnnya, rasanya saya gemes banget, padahal beberapa hari sebelumnya saya habis bbm dia, dia masih ga ngasih tau tanggalnya, ketika sudah mepet baru kasih tau. 

kamu ni fii minta dicubit bangeet yaa



Sabtu, 24 November 2012

Review: Grand Indonesia Nursery Room

hallooo. kali ini saya akan memeberikan review lagi tentang nursery room. harap maklum ya punya abis saya berpergian dengan baby. untuk mensukseskan pemberian asi ekslusif tahap pertama, kemana-pun pergi yang dipikiran itu "nanti lyvi mimik nya bagaimana? ada nursery room ga ya?" pasti saya langsung searching di search angine untuk cari directory tempat atau mall yang dituju.

Minggu, 04 November 2012

Fiction Short Story : Daughter and Mom

"no you don't, you don't know anything about me! you never know how i hide my pain, or my feelings since i can't go anywhere and do anything what i want"
"you need to behave little girl, do you care to me then? you expect me to do anything, and everything i do, i did it perfectly"
"yes i know, you care about me, you expect me to be nice, but you never tell me how! you just expected! and i don't know what to do"
"...."
"and every time i get angry to you, you leave me with nothing, do you realize how oftenly i'm the one who did the apologizing things to you!"
"stop right there"
"or what? you will leave me again? you should tell me what to do. or else.."
"what?"
"i never wish to undo anything that has happened, but, yes, i do want some glamorous life like the other girl. but i know it won't happened to me, and i'm not forcing it, but every time you leaves me with nothing, i wish i could do the same, but i didn't. i know my responsibility"
"please stop there, we are learning together here, we need to take care of each other right? at the end, the only we have is our bond as a family. i know you do mistakes, i kept my self shut cause i want you to learn your own mistakes"
"but i will never know how to react some problem if you don't tell me mom. please tell me! i'm unstable selfish girl. i know i get angry easily, but i don't know how to get rid of my habit"
"my girl, i'm sorry, ever since your dad passed away, i still can't manage how i'm going to survive my life, and also yours, I'm not that strong"
"i'm sorry mom, but i need you to be my guidance"
"i'm sorry my daughter, i realize how much we messed up, how much i left you behind, and give you a misery, we'll figure it out everything together, and i'll be there for you, and tell what you should do every time you did something wrong. i'm sorry..."
"love you mom. please be there for me..."
"love you too my dear"

Dont hestitate to apologize to someone, even she/he is younger then you. Apologizing never makes you die rite? Be there for your love ones. And if you are older and mature enough, have a good personality, you might be their role model. Well, this story is a fiction. Enjoy!

Kamis, 01 November 2012

Melahirkan? SC? Normal?

Postingan ini sebenarnya adalah suara hati saya.

"melahiraknnya normal apa SC bu?"
"SC"
"Oh SC enak ya, ga sakit"

Saya sendiri adalah seorang ibu yang menjalani proses SC untuk melahirkan bayi mungil saya ke dunia. Ada masalah dengan cara yang saya tempuh ini kah?

Senin, 29 Oktober 2012

Eid Adha 1433

Papa saya dengan sapi kurban keluarga sebelum disembelih
Postingannya memang telat, bahkan daging kurbannya juga udah habis, tapi gapapa kan? Hehe.
Tahun ini keluarga saya menggabungkna 7 orang menjadi 1 kurban sapi. Ya duitnya potong dari gaji masing-masing lah ya, yang penting kurban. Tapi sebenarnya saya punya keinginan untuk kurban kambing lagi, tapi keinginannya telat karena lupa harus beli kambing dari jauh hari, kalau tidak mau kehabisan.

Senin, 15 Oktober 2012

Review : Kota Kasablanka Nursery (Baby Lyvi 1st Outing)

akhirnya kemarin hari sabtu, tanggal 13 oktober 2012 merasakan malam minggu sebagai keluarga kecil. bersama Daddy and Baby Lyvi. Baby Livy umurnya sudah 43 hari lhoo. sebenarnya sih bayi masih rentan untuk dibawa-bawa, dan seharusnya baru keluar umur 6 bulan, tapi karena Daddynya pengen jalan-jalan bawa Lyvi akhirnya di coba lah..

Jumat, 05 Oktober 2012

special moment

 everytime with you is my special moments hunn..

tadi di mobil, perjalanan pulang, suddenly, Ka Ryan nanya "Moment special yang kamu inget apa bi? yang paling special?" then.. Saya cuma diam. membeku. kesannya kaya ga ada sama sekali moment special yang pernah saya alami. padahal... pikiran saya langsung melalang buana ke setiap moment special itu, dan akhirnya keluar lah air mata, bukan air mata sedih padahal, air mata terharu gitu. Ka Ryan maksa untuk saya langsung menjawab, tapi entah kenapa saya lebih mudah mengutarakan dengan menulisnya di blog ini.. dan saya cuma bilang "you will know it, just wait for a moment" hihi. yang penting Adek janji buat ngasih tau kan yaa.

Jumat, 14 September 2012

My Baby sudah lahir!

Haiii.. Duh senangnya, perutku ada hasilnya, hihi. Gapapa deh ya gendutnya nambah yang penting ada hasilnya! Yapps my baby has been born. I gave birth! Senangnyaaaa... Udah jadi ibu gituuu. Suatu kekhawatiran tersendiri bagi wanita yang menikah, "gue bisa hamil ga ya?" sudah terjawab dengan kelahiran bayi perempuan mungil yang cantik. Entah kenapa tanggal 30 ngotot mau nyelesain cerita first impression ke suami duluuu, karena udah firasat aja anaknya mau keluar. Hihi. Nah sekarang giliran cerita kelahiran dan first impression ke baby cantikku.

Kamis, 30 Agustus 2012

Sejarah first impression to pacaran..

Akhir-akhir ini setiap kali melihat Misua tercinta suka senyum-senyum sendiri, dalam hati bilang "oh thanks God i've found him" hihi.. By jangan kepedean kalo baca postingan ini ya :P
Yang pasti memori kenangan-kenangan dari sebelum pacaran juga sering muncul, mengingatkan perjalanan bagaimana kita end-up menjadi husband and wife.

Rabu, 18 Juli 2012

Gameeeerrrzz

hayhoowdi my Lovely Blog.
how are youu?
hihi. aduh ga sabar ya nunggu anak Mommy keluar nih, pengen cubit-cubit.
hihi, jangan deh kasian anakku ini nanti kalau di cubitin ya..

Sabtu, 07 Juli 2012

:')

hay baby, how are you inside my belly? mom feels like crying due to many emotional feelings going in and out since the pregnancy is coming. but mommy can't wait to see you, hug you, kiss you and cuddling up with you, especially when your daddy is far away.
mommy realize, we don't have much things to give to you. we just started our life, and our family. but i'll gave you my promises to do my best to give you a life all kids would wanted and have it.
we should send our praises to the lord for bringing you to my life, send prayer, wish your dad will success, and achieve more things in life for you. and we all will work harder to make our dream come true..

i love you.. love you too my husband :*
wish you both will always under His guidance..

Senin, 02 Juli 2012

Its coming!

In the next two months I'll be seeing my baby, my new love.

Baby, the one I trust and love.
When everybody is leaving without any notice, you'll leave me with a kiss.
When everybody is busy with another kids school, I'll be busy about ur school.
When everybody went to work, I'll be busy working to make you smile in every each day.

I love youu!
See you soon baby :*
Its only you and me against the world!
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Sabtu, 23 Juni 2012

Time flies, baby

In marriage there's a thing we should just letting go..
Its not because the romance goes away, but maybe because the romance has grown a little bit older.
See thing in different way, catching up the time to make a living.

On your first starting year of marriage there's a habit from your way of dating in the past is still be on those day, the way each other send messages, the way you look from the eyes to see the soul, the way you kiss then your cheek turning red like an apple, or the way you open the door to your mate just to make sure there's nothing bad will happened.

But, when you're about to take it to next level on your marriage, maybe you won't notice that tiny attitude. It's the romance that has grown up, not fading. You start to focusing to raise your family, working hard, and learning hard. time flies very fast, and there's no time to think and do like you were dating like a teenage young boy and girl. Saturday night, movie, the way you look, attitude, It's become no more a routine things you have to do. You has grown up.

Sometimes things are just changing, and I have to adapt to those things. Its maybe just the spices at the beginning, now is the real flavor
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

So, is it she or he?

Jadi, anaknya cewek apa cowok?
Udah lumayan banyak yg nanya bgini, nah jawabanyaaaa.. Mungkin, cewek. Hihihi. Kenapa mungkin? Karenaaa, setiap di usg si baby nungging kmana-mana, pemalu kali ya? Tapi gen dari mana jadi pemalu? Secara ibu-bapaknya banci tampil, hihihi.
Tapi, sekitar bulan ke 4, saya dan misua bkin deal, kalo anaknya cewek maka, ketika saya yg salah, ryan akan tetap minta maaf, dan kebalikannya kalo anak nya cowok, tpi cuma sbatas smpe melahirkan doang, hihi. Nah.. Soo.. Anaknya? Sampai saat ini cewek, hihiih
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Selasa, 24 April 2012

photo prewedd or pascawedd

sooo, karina is in the house!
setelah beberapa postingan disini di isi sama si misua.
tadii.. terinspirasi untuk masukin foto-foto prewedd - or we called- pascawedd karena di fotonya juga setelah akad. hihi
here is for you!!







eits. semua foto qt ini ga pake fotografer profesional, tapi lihat hasilnya. minim budget tidak mengurangi apapun :p

Minggu, 18 Maret 2012

Interesting

love is not a bad think about the people we love, and our environment.

but how do we "respond" every mistake we have done
but being a perfect one day

love should be based on sincerity and good strength

many proverbs and even artists to be even worse that one wishes to make quotes, and it's all not true.

Sabtu, 25 Februari 2012

ƪ(˘̩̩̩▿˘̩̩̩)ʃ

aku tahu kamu khawatir akan bayi kita,
begitupun juga aku.

tapi aku gak sabar buat menggendong anak kita, yang nantinya akan diberi nama Arska (Anak Riyan Sama Karina) lucu ya....
itu idenya Papa kamu,

klo kamu sering merasa sendiri, percaya deh itu cuma perasaan sesaat yang mungkin cuma mengganggu kehidupan kamu sebagai calon Ibu.
Percaya deh sama aku.

kita aja blum bilang sama temen les bahasa inggris kita,
tahu alasannya kenapa?
karena kita takut membuat Miss Anna sedih.

itu karena kamu tahu, bahwa kita adalah keluarga yang sudah dilengkapi semuanya oleh Allah.
harusnya kita lebih mendekatkan diri kepada Allah, atas semua karunia-Nya.

love you

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Senin, 06 Februari 2012

My Love and My Life : Christina Perri - A Thousand Years (Lyrics)


everytime i heard this music, my tears fall, tears of joy. :"D

booo!

hellooow, 2 days ago, i felt severe pain on my belly, and it quite scared me. scared my bebito would hurts or something. well i four the couse, it;s due something that i didn't expected to heard a day before it. and it might makes me a bit stress. so i found this article.
i'll put here, so someday i could again read it ;)

Secara psikologis, stres pada ibu hamil dapat dibagi dalam tiga tahapan, sambung Eko. Tahap pertama adalah pada triwulan pertama, yaitu pada saat usia kehamilan satu hingga tiga bulan. Dalam kurun waktu tersebut, biasanya ibu belum terbiasa dengan keadaannya, di mana adanya perubahan hormon yang mempengaruhi kejiwaan ibu, sehingga ibu sering merasa kesal atau sedih. Selain itu, ibu hamil ada juga yang mengalami mual-mual dan morning sickness, yang mengakibatkan stres dan gelisah.
.
Tahap kedua saat triwulan kedua, yaitu pada saat usia kehamilan empat hingga enam bulan. Dalam kurun waktu tersebut, biasanya ibu sudah merasa tenang, karena telah terbiasanya dengan keadaannya. Di tahap ini, ibu hamil sudah dapat melakukan aktivitas, termasuk aktivitas hubungan suami istri.
.
Selanjutnya pada tahap ketiga yakni trimester ketiga, stres pada ibu hamil akan meningkat kembali. Hal itu dapat terjadi dikarenakan kondisi kehamilan semakin membesar. Kondisi itu tidak jarang memunculkan masalah seperti posisi tidur yang kurang nyaman dan mudah terserang rasa lelah. Dan semakin bertambah dekatnya waktu persalinan pun akan membuat tingkat stres ibu semakin tinggi. Perasaan cemas muncul bisa dikarenakan si ibu memikirkan proses melahirkan serta kondisi bayi yang akan dilahirkan.
.
Untuk menghindari stres yang berkelanjutan selama masa kehamilan, sudah selayaknya pasangan memberikan semangat dan perhatian kepada istri. Dengan begitu, istri bisa kuat secara mental untuk menghadapi segala hal di masa kehamilannya.
Tugas pasangan yang paling penting lainnya adalah membina hubungan baik dengan pasangan. Karena dengan membina hubungan yang baik, maka istri dapat mengkonsultasikannya setiap saat dan setiap masalah yang dialaminya dalam menghadapi kesulitan-kesulitan yang dihadapinya selama masa kehamilan.
.
Saat hamil merupakan saat sensitif bagi seorang wanita. Jadi, sebisa mungkin suami menciptakan suasana yang mendukung perasaan istri, misalnya mengajak jalan-jalan ringan sambil ngobrol, bicara halus dan positif dan sebagainya. Ini akan membuat istri merasa nyaman, selain juga semakin mempererat hubungan suami-istri.
.
Menemani istri ke dokter untuk pemeriksaan kehamilan juga tak kalah penting. Suami juga akan mendapat informasi, sehingga akan lebih siap menghadapi kehamilan dan persalinan istrinya. Ada baiknya suami juga membaca literatur tentang kehamilan dan bukan bersikap masa bodoh.
“Suami akan belajar banyak tentang kehamilan istrinya. Istri juga akan merasa lebih aman dan nyaman diperiksa bila ditemani suaminya,” ujar Dra Clara Istiwidarum Kriswanto MA CPBC dari Jagadnita Consulting.
.
Menurut Clara, yang sangat menentukan kesiapan wanita adalah faktor kepribadian. “Kalau kepribadiannya sudah matang, tentu ia akan siap menghadapi segala tantangan secara umum, termasuk perubahan saat kehamilan,” jelasnya.
.
Yang kedua adalah kesiapan wanita untuk hamil. “Kalau istri sudah matang, ia pasti akan siap dengan perubahan fisik dan mental yang terjadi selama kehamilan dan sebagainya, sehingga mendampinginya pun akan lebih enak dibanding jika kepribadiannya belum matang, tidak siap atau dari sisi fisik ada penyakit atau hambatan fisik yang akan jadi masalah kalau ia hamil. Jika yang terakhir ini yang terjadi, berarti pendampingan suami harus lebih,” lanjut Clara.
Sebagai orang yang paling dekat, suami tentu dianggap paling tahu kebutuhan istri. Saat hamil, seorang wanita mengalami perubahan, baik fisik maupun mental. “Suami sebaiknya memahami perubahan ini. Kebiasaan-kebiasaan istri juga mungkin berubah akibat perubahan fisik tadi, sehingga suami harus lebih sabar, juga jangan terlalu cemas. Kecemasan akan terlihat dan dirasakan istri, sehingga akan mempengaruhi kondisi emosi istri,” ujarnya.
.
Mungkin suami cemas dan bingung, apalagi jika kehamilan sang istri merupakan pengalaman pertama. “Tapi jangan sampai ini diperlihatkan. Sebaliknya, jangan juga terlalu cuek. Mungkin maksud suami untuk menguatkan istri, tapi bisa jadi istri akan mempersepsikan suami sebagai cuek, acuh tak acuh,” jelasnya.
.
Dalam hal perubahan fisik, kebanyakan calon ibu merasakan ia jadi makin gemuk dan makin jelek. Nah, image jelek ini kadang berubah jadi negatif, sehingga membuatnya tak percaya diri. “Di sini peran suami dibutuhkan. Mereka harus maklum dan mau menambah pujian serta perhatian. Misalnya, dengan mengatakan istri makin cantik. Tentu, jangan kelihatan dibuat-buat atau berlebihan. Harus tulus, sehingga istri tidak merasa diledek. Cara ini akan membuat istri merasa diperhatikan dan berkaitan dengan self image istri,” katanya.
.
Apa saja yang tidak boleh dilakukan suami saat istri hamil?
Dalam hal berhubungan seks, memang tidak ada larangan wanita hamil melakukan hubungan intim. Tapi sebaiknya suami memahami kondisi istri, keluhannya apa, berapa usia kehamilan dan sebagainya. “Kalaupun mau melakukan hubungan intim, harus atas keinginan berdua. Posisi juga harus disesuaikan dengan kondisi fisik istri,” jelas Clara.
Suami sebaiknya jangan kelihatan acuh tak acuh atau sebaliknya, sangat cemas. Kalau memang tak tahu tentang kehamilan sang istri, usahakan banyak bertanya ke dokter atau membaca buku.
.
Suami sebaiknya tidak membuat masalah dalam komunikasi. Jangan membuat emosi istri terganggu, misalnya marah atau bertengkar. Buatlah istri selalu dalam emosi positif. Saat hamil, istri mungkin akan lebih sensitif, jadi suami juga harus maklum. Jangan memancing hal-hal yang bisa membuat istri marah atau sedih/tertekan, karena bisa mempengaruhi kandungan.
Suami harus berempati. Misalnya, membantu pekerjaan rumah dan lain sebagainya.
Saat hamil, ingat bahwa stres hanya berpengaruh buruk bagi Anda dan bayi Anda. Dalam kehidupan ini, kita tidak dapat mencegah suatu peristiwa buruk terjadi, misalnya kematian, kehilangan sesuatu, stres pekerjaan, masalah keluarga dan lain-lain. Kita juga tak dapat mengubah emosional kita begitu saja.
.
Tetapi Anda dapat mencoba beberapa tips untuk mengatasi stres. Ingat, yang terpenting berusahalah untuk melindungi Anda dan juga bayi Anda dari pengaruh buruk akibat stres ini.

Coba mencari penyebab
Cobalah untuk mencari tahu apakah penyebab stres Anda. Apakah berkaitan dengan hubungan personal atau berhubungan dengan pekerjaan Anda atau lainnya dan carilah jalan yang efektif untuk dapat mengatasi dan menghadapinya.
.
Diet makan yang baik
Bila kita sehat dan fit, kita akan dapat mengatasi stres dengan cara lebih baik. Untuk itu, Anda harus tetap menjaga diet makanan yang sehat, istirahat yang cukup dan lakukanlah olahraga teratur yang akan membantu Anda untuk tetap fit.
.
Olahraga
Penelitian menunjukkan bahwa berolahraga selama kehamilan bukan saja membuat badan sehat, tapi juga membuat jiwa yang sehat.
.
Hindari kebiasaan yang tak baik karena faktor emosional
Carilah alternatif lainnya bila Anda menjadi sangat ingin merokok atau ingin minum alkohol. Cobalah alihkan dengan berolahraga, ngobrol dengan teman/keluarga, bernyanyi, menguyah permen karet, makan buah atau apapun juga yang bisa dilakukan untuk mengalihkan keinginan yang dapat membahayakan bayi Anda.

Komunikasi
Isolasi sosial dan rasa sendirian membuat Anda lebih sulit untuk menghadapi kesulitan dan kesedihan. Binalah hubungan emosional yang baik dengan pasangan, keluarga dan teman-teman Anda. Komunikasi/hubungan emosional yang baik akan membantu Anda menghadapi kesulitan dan kesedihan, karena adanya dukungan dari pasangan, keluarga dan teman.
.
Mengikuti aktivitas
Meditasi, yoga dan pijatan akan membantu mengurangi ketegangan pada otot-otot Anda. Menurut riset, terbukti aktivitas-aktivitas ini mempengaruhi reaksi tubuh terhadap stres dengan menurunkan hormon stres dan memperlambat detak jantung.
.
Istirahat yang nyaman
Berbaringlah pada satu sisi (sisi kiri dianjurkan) di kamar yang sepi, dengarkan musik yang lembut, bayangkan diri Anda di tempat yang disukai misalnya di pantai, di taman dan sebagainya.
.
Bicarakan dengan petugas kesehatan
Anda dapat membicarakan perasaan dan keluhan Anda. Jangan pernah ragu dan malu untuk menyampaikan perasaan dan keluhan Anda. Petugas kesehatan akan menilai apakah Anda memerlukan pengobatan atau tidak atau bila perlu dapat mengkonsul Anda ke dokter psikiatri, sehingga dapat dilakukan tindakan mengatasinya secepat dan sebaik mungkin
sisa postingan sampai selesai

i love you my bebito, it's only me and you.

Senin, 09 Januari 2012

beybey

liat penghitung hari disebelah kanan?
naah ada dua kan? liat yang satu, ada baby?
yess! I'm pregnant. isn't a surprising moment??
hihih, cepet bangeeeeeet kan! terakhir 'dapet' itu pas di hari pernikahan, lalu, then the next month, a bit freak out, "duh koq ga dapet-dapet" my lovely hubby cari inisiatif untuk beli testpack, dan beneran loh dia yang beli, hhihi, mukanya meraaaah banget setelah beli testpack, hihi.
suamiku bilang testnya subuh aja, jam 3 pagi udah kebangun, tapi masih males pipis, hihi.
jam 4 langsung ngibrit ke toilet, sekalian test, dan wallaaaaaaa, dua garis merah tertera di testpacknya.
i'm shooock, haha.
paginya dikasih ke hubby, saking masih awamnya, dia malah ga ngerti arti dua strip itu, tapi akhirnya ngerti juga, langsung excited, karena emang hubby pengen banget punya anak.
langsung ke RSIA Evasari dan test sama Dr.Irlov Nurmei, dan ternyata benaaaaar. ihihi. so excited kan!
wait for the next post!

WONDERFUL!

heiyoooo, lack of updates nih, alhamdulillah, sekarang status utah berganti menjadi istri, say menjadi Mrs.Ryan.
qabul kemarin berjalan khidmat, hanya dengan 1 kali qabul, langsung SAAAAH!
karena kemarin jarang-jarang update blog ini, jadi langsung aja qta review yaaa...

the Wedding invitation:
ini bikinnya cuma 2 minggu dari due date, thanks God selesai tepat waktu!



The Souvenir:
nah ini souvenir, ini ide sendiri loh, jadi ini ure qt upahin ke bengkel yang biasa bikin panci, dan well banyak loh yang sukaaaa! seneng deh kalau banyak yang suka, bahkan banyak dari tamu yang minta lagi :D



THE DAY

AT PUNCAK KOTABUNGA 4 DECEMBER 2011, THE WEDDING IS HELD!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...