Minggu, 29 Mei 2011

hiii!! superb excited

Tadi sebenernya pas ketemu boneka bear nya itu, aku speechless loh!! pengen nangis, karna terharu, tp aku kan ga mau nangis, jd aku diem aja, coba klo kamu ga disitu udh aku gremek langsung tuh boneka saking gemesnya beb.
hihi
Sampai sekarang masih speechless,
ayaaaangg, koq kamu baik bener sih, kan aku dlu cuma pernah nunjuk boneka itu digading, itu kan mahal beb, (˘̩̩̩^˘̩̩̩) jadi terharu, kamu bener-bener nabung buat beli itu, makasi ya ayangkuu
aku makin sayang sama kamu
(˘⌣˘)ε˘`) ( ˘ з(˘⌣˘)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...