Sabtu, 28 Mei 2011

HAPPY LOVE&LIVE

haloooooo,
i just wanted to scream and tell to everyone who knows me that
i'm FREAKIN HAPPY!!

so, please noted down, that i'm so happy with MY LOVE LIFE and of course my whole life. gue sangat bahagia, mendapatkan calon suami yang sangat amat menyayangi gue, selalu ngebimbing gue, dan dia sangat mengerti kalo gue lagi amat sangat fragile, jadi nasehatnya pasti ngena banget dihati gue. makasi sayangkuu, kamu slalu ngertiin aku *kiss*
yang paling membahagiakan dari hubungan gue dan dirinya adalah, melihat orang tua gue dan dia juga bahagia.
orang tua gue sangat amat mendukung, dan bahagia, karena mereka juga mencintai, dan menyayangi Ryan. ternyata begini ya bahagianya punya hubungan khusus yang direstui orang tua, ga kaya sebelumnya boro-boro seneng, senep iya. *ups keceplosan*

karena banyak hal yang mendukung terutama keluarga besar, jangan harap deh untuk ganggu hubungan gue dan ryan, nyokap gue aja udah wanti-wanti kalau ada yang ganggu. hati-hati mama saya kejam. hahah

--------------

untuk calon suamiku tersayang:

aku bahagia ada kamu dihari-hariku, makasii ya sayang, kamu ngajarin aku banyak hal, kamu membuka mataku lebih besar untuk menyadari aku, bahwa dunia begitu indah untuk dilewatkan.
sayangku terimakasih setiap kali kamu nginep dirumah, beberapa kali dalam semalam kamu bangun untuk membenarkan selimutku, mencium keningku, dan ketika aku bangun, kamu meberikan pelukan hangat penuh cinta kepadaku. dan sayangku terimakasih ketika aku sakit kamu jagain aku, kamu nganterin aku ke dokter, dan selalu memastikan sakitku ga bertambah parah. love you so much honey *kiss*
cintaku, lucu deh kamu jadi rebutan dikeluargaku, apalagi papa sama mama mereka kalau lagi berdua pasti rebutan kamu "ryan itu anak aku, aku sayang banget deh sama dia" lucu loh beb dengernya, hihi.
alhamdulillah ya, semua keluarga ngedukung kita, jadi makin sayang aku sama kamu *kiss&hugs*

sayang, semangat ya skripsi nya, inget kita punya cita-cita yang harus kita gapai, cita-cita yang kita dambakan dan harapan orang tua kita. kita harus slalu berpikir optimis.
aku slalu inget apa kata kamu "kita adalah apa yang kita pikirkan"
jadi jangan gampang nyerah untuk gapai cita-cita kita berdua itu ya, kan kamu juga sering bilang "seorang ksatria itu pantang menyerah"


sayang, I LOVE YOU SO MUCH
KARINA DETRI AMALIA
IN LOVE SO DEEPLY FROM THE DEAPEST HEART
WITH
NUR RIYANTO HAMZAH

MAY GOD BLESS US AS ALWAYS, AMIEN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...