Kamis, 09 Desember 2010

Next next next

Baruuuu aja beberapa minggu ini gue berasa pada saat, tempat, situasi yang mendukung gue untuk jadi diri gue,
Untuk ga sok-sok kuat walaupun gue sedih.
Untuk ga sok-sok dewasa nyamain umur sama sekitar.

Tapi,
Ternyata ga bisa
Sekarang gue 17 tahun lebih 4 hari.
17 tahun!
Harus, dituntut menjadi dan berfikir selayaknya orang dewasa yang memiliki kartu kependudukan. Hahaha

Karina, ini bukan waktu lo lagi untuk manja-manjaan, waktu itu udah lewat! Wake up dear!!

Udah seharusnya karina yang sekarang bisa milah yang mana penting dan tidak penting, memilih dan menyelesaikan masalah, karena ga selamanya orang yang disayang akan menemani.

Iya kalo masih sayang ma gue, kalo udh ngga ya gone lah. Hahahaha
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...