Senin, 06 Desember 2010

Movie Review: Babies

Mungkin untuk segelintir yang nonton film ini berkomentar "gila film nya ga meaning, salah tonton dih gue"
Tapi bagi gue film tanpa kata-kata yang jelas ini penuh meaning.

Well, gue emang suka sma bayi, anak kecil. Jadi ya berusaha enjoy dari awal nonton ini, lucu juga sih nonton film ini, komentar awal dalem hati "lucu juga sih, dokumenter, tapi emangnya gue mau bkin anak ye"

Lambat laun, meaningnya makin jelas..
Dari sisi orang tua, gue menyimpulkan:
Ternyata di dunia ini banyak banget cara yang berbeda-beda untuk mengasuh anak.. Sesuai budaya mereka..
Orang mongol yang membasuhkan air susunya guna membersihkan muka si bayi, dan menghangatkan air mandi si bayi di mulutnyaa. Orang jepang yang memasukkan anaknya ke penitipan anak padahal anaknya belum bisa bicara, orang amerika yang menyanyikan lagu native american, di namimbia yang cukup *ehm* do what you want baby, I don't care. haha
Tp refreshing.
Apapun yang dilakukan just for the baby.

Dari sisi bayi:
Being like a baby its better than a fake modern girl!!
Yeah..
Selalu punya rasa keingin tahuan yang besar akan apa yang dihadapinya,
Terus belajar walaupun berkali-kali salah,
Terus berusaha berdiri walaupun berkali-kali jatuh dan tersakiti akan sakit.
Tapi pada akhirnya si bayi pun dapat berjalan.
Samaa akan halnya qt,
Harus terus berusaha menggapai cita-cita, sampai pd akhirnya qt mendapatkannya :D

Smooch
Xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...