Selasa, 26 Oktober 2010

Yeaah

Jujur, akhir-akhir ini,
Saya tidak terlalu perduli dengan logika otak kanan, toh tidak membantu, karna ga semua hal di dunia bsa dipikirkan secara rasional.
Saya milih keyakinan.

Ya, keyakinan.
Keyakinan yg bsa ngebawa gw sejauh ini.
Coba kalo gw ga yakin gw bsa berubah menjadi orang yang bsa sedikit berpikir positive, ga mungkin kan sekarang udh jd anak lumayan ceria? ahahah
Coba kalo ga yakin bsa ngikutin pelajaran kampus yang totally different on my inter curriculum yg ga ada ngebahas uu, pancasila, dll nya itu, mana bsa sih ngikutin pelajarannya?
Coba kalo gw ga yakin bisa sembuh dan paling ngga sedikit ngurangin beban bokap-nyokap untuk ngurusin gw, mungkin skrg gw msh sma kaya dlu yg stiap akhir minggu hrus diem, dan ngebeli udara.
Haaah.

Saya yakin,
Saya yakin,

Dan kamu juga harus tau, kalo saya yakin akan pilihan-pilihan yang saya pilih di kehidupan saya.

"Feel my vein, that carrying Gods name and yours, this is my faith, I've choose you, and I'm not asking anything from you, I believe you'll know through my eyes, my skin, my nerves, my vein, and my heart, not all the things has to be spread out by the miraculous words, but I know, you'll understand my undescribable feelings, if its not now, maybe someday, you will.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...