Kamis, 02 September 2010

Who's our mate??

Hmm.. Ngga ada yang tau jalan hidup seseorang seperti apa, atau berakhir seperti apa.
Sama hal-nya jodoh.
Mau dipaksain kaya apa juga, tpi who knows how it will end, its all in His hands, so nikmatin aja prosesnya, ikutin alur mainnya.

Lucu sih kalo liat pasangan-pasangan yang akhirnya berjodoh, ada yang ternyata sahabatnya, adek sahabatnya (like my parents), temen/sahabatnya mantan pacar, temen friendsternya (like my 'sister' ka icha), atau bahkan complete strangers yang ketemu dijalanan.
Ga bsa ditebak kan? Yang ternyata udh temenan bertahun-tahun, atau baru kenal bentar ternyata jodoh qta, jdi qta memang hrus memperlakukan stiap orang sbaik-baiknya, jangan ninggalin kesan yang buruk, couse he/she might be our future husband/wife.

Tpi prosesnya emang ga semuanya dapet yang menyenangkan sampai menemukan 'the one'. Harus menghadapi orang yang sifat dan budaya yang berbeda-beda, dari yang lugu, sampai matre.
Beruntung yang langsung dtemukan dengan jodohnya.

jadi coba jalanin yang ada, jangan ngeluh, boleh sih ngeluh tpi jangan berlarut-larut, qta harus yakin ada yang terbaik bwt qta, yakin hubungan yg sedang qta jalani adalah yg terbaik, maka jalani semua dngan cara terbaik qta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...