Senin, 26 April 2010

Jatuh cinta? Halah teori.

Terkadang gue suka nyadar sesaat, dan mempertanyakan, yang mana sih yang artinya cinta?
kaya apa sih?

katanya setiap orang baru jadian pasti jatuh cinta, apa aja dilakuin dah, bakal dijaga buat bikin orang yang dia sayang bahagia, tapi setelah jatuh cinta pas awal jadian nggak gtu lagi, apa mungkin sekarang cinta nya udah bsa berdiri trus dia jalan-jalan deh sesuka dia?

Katanya dijaga, yang dimaksud dijaga tuh apa ya??
sikap? atau apa?
okelah kalo sikap, soalnya ntar dikira ganjen dan mau selingkuh makanya jaga sikap deket ceweknya, tpi klo ga lg sma ceweknya apa iya?
trus kalo kata-kata tuh dijaga ga ya?
mentang-mentang pacar jadi kata-kata tuh bsa sesuka hati ya?

Jadi yang mana sih sikap cinta jatuh bangun ga jelas itu?!
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...