Senin, 22 Maret 2010

cam cam

okelah yang gue tau pasti gue lagi dalam keadaan lumayan stress dan bingung.
makanya gue lagi bertingkah absurd dan di otak gue pnuh kata-kata sharp yg intinya lumayan nusuk, bahkan bagi diri gue sendiri.
tadi nya mau nulis kata-kata serius tapi ga tau gue malah jadi gila dan foto-foto
dengan kondisi gue kucel, yep rambut gue hancur brantakan, dan belum ganti baju dari plg kuliah, dan skarang jam stengah dua belas. hebat kan? (najiss)

okay, alhamdulillah hari ini gue dapet kamera lomo.. dibeliin Diana f+ sama kakak gue. jauh jauh dikirim dari seberang :)
so this is some photo's of me witm my diana's and i started to love it. :D (well, at this point i dont event think i have somebody to be loved, and i dont even love my self )


well, i'm a newbie so got nothing to say, coz belum ada hasil foto yg gw ciptain dari kamera ini.
see?? gue kucel. najis. udah kaya orang gila yg ada di kampus gue. shi*
eh eh
liat ga ada yg kya hasil polaroid yg gw pegang??
nah itu salah satu kamera yg beredar di keluarga gue :)
yess, my fams love photograpy that much.
nah itu make kamera polaroid..that belong to may dad.
eh bukan deng its belong to my sist.
hmm. okelah post ga penting, maklum terlalu stress. wkakak
okay.. see you pals.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...