Kamis, 13 Agustus 2009

Menggila around senayan.

such an exhausted day, but it bring so much fun :)
jalan-jalan ke sency dan ps.
ya mestinya sih sency aja, tpi karena film yg di tonton nggak ada soooo nyebrang ke ps.
nonton up 3D dengan kacamata 3D, tpi sayangnya kacamata harus dibalikin, uhh ga keren. ahaha.
nonton ber 6 karina, ima, shandy, ana, ka rara, dan ka lingga.

setelah nonton, ka lingga memisahkan diri untuk pulang. alhasil tinggal cewek smua, dan kami ber 5 tawaf (muter-muter) di ps :p
setelah merasa bosan, nyebrang (lagi) ke sency, tawaf di sency. makan sour sally, sholat, breadtalk, planet surf, surfer girl, rip curl, namori, gosh, metrox, sport station, zara men/women, udah kita jajah. ga bawa pulang apa-apa. eheh.
ide gila muncul di in the box dibatalkan (thanks god)
then at the end kita pulang :)
semoga lain kali bisa jalan sama team dengan formasi lebih lengkap.
love you guys, thanks to give me such a wonderful day :)

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...