Sabtu, 29 Agustus 2009

from the box in facebook

*Dear Friends* ,

Tahukah anda
kalau orang yang kelihatan begitu tegar
hatinya, adalah orang
yang sangat lemah dan butuh pertolongan?
*
Tahukah anda
kalau orang yang menghabiskan waktunya
untuk melindungi
orang lain adalah justru orang yang sangat butuh
seseorang untuk
melindunginya?
*
Tahukah anda
kalau tiga hal yang paling sulit untuk
diungkapkan adalah :
Aku cinta kamu, maaf dan tolong aku
*
Tahukah anda
kalau orang yang suka berpakaian warna
merah lebih yakin
kepada dirinya sendiri?
*
Tahukah anda
kalau orang yang suka berpakaian hitam adalah orang yang
ingin tidak diperhatikan, tapi membutuh bantuan dan
pengertian anda?
*
Tahukah anda
bahwa lebih mudah mengatakan perasaan
anda dalam tulisan
dibandingkan mengatakan kepada seseorang secara
langsung?

kata-kata ini di temukan di inbox fb gue (makanya judul postinganya gtu, hehe), well, ini udh gue edit dan gue hapus yang ngga penting.
tpi sisanya ini
really really insult me.
kayaknya kena banget aja ke gue. sial. ahah.
wow, this is the first time I felt insulted but I'm smiling and laughing. ahahah. :))

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...