Kamis, 23 Juli 2009

About Karina FITRA version

tiba-tiba pengen buka blog nya fitra and shock kenapa ada nama gue di jadiin post judulnya aja udah nama gue.

here the copy of the post

Aku gak pernah menyangka apa yang bakal terjadi di masa depan antara kita saat setahun lalu seseorang mempertemukan kita di media chatting ( read: messenger). Aku, Karina dan Ima ( Rakhmawati Niendraputri) jadi best friends yg gak pernah ketemu di dunia nyata. Walaupun gitu ceritanya kita jadi semakin akrab, semakin percaya satu sama lain, semakin saling berbagi. Jarang memang ada suatu persahabatan dijalin lebih dari setahun bertahan cuma lewat media komunikasi. Kita bukan gak pernah ketemu kita cuma belum saatnya dipertemukan aja.

Karina dalam waktu dekat bakal jadi orang yg aku amat sangat berhutang budi banget untuk masa depan aku. Dia yg bikin aku bisa hidup di Jakarta, merajut masa depan dan jadi sister aku selamanya. Rasanya mau nangis deh mikirin betapa baiknya Ar-Rahmaan mengatur semua ini antara aku dan Karina ( ini dia yg Karina hapal bener, aku suka nangis dalam berbagai keadaan :) ). Karina itu anak muda (akunya tua sii xP) yang multitalented. Cucok bener sama aku, pantes aja ditakdirin kita sisterhood-an. Gak sabar pengen cepat2 pulang ke Jakarta. There'll be a lot of things to do during my college year with her !


thanks a lot fit,
you've been there when i needed the most.
eventhough we've been seperated by miles and miles,
you're still my dearest sister and for you'll be my dearest sister ever.
love you full darls :)

(you made me shock, cry, and blushing to read you're post, hehe)

Kamis, 02 Juli 2009

untitled

we've been passing all the weird situation,
Its awkward, but that was the sensation.

your words,
seems like a poetry for me
your voice,
Its a song you sing for me

we've cheated to the angel of truth,
sometime its hurt
but that's the consequences we took.

you've change,
and me either,
maybe to much lies,
maybe to much hope,
but let it be our lines,
let we hold on tights on the same rope.

everything need a sacrifice,
and let's our story be the sacrifices.

:)
for those who believe in me to write this post.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...