Jumat, 19 Juni 2009

About Karina ABI version

about KADE
From: Dimas Abi
Date: Sat, 20 Jun 00:22:41 2009


Tau KD? Tau dong ya.Bukan, bukan
Kang Dadang. Itu sih tetangga saya..tapi iya ding, dipanggil KD juga. Anyway,
saya ga mau bahas Kang Dadang yang utangnya selangit. Yang ingin saya bahas
adalah KD (baca: KADE) yang ini..jreng jreeeng: Karina Detri Amalia (harusnya
mah dipanggil KDA ya?)

Dia adalah manusia terpilih yang
berhasil mereview novel saya: Gorilove. Walopun diduga kuat dia terpaksa
melakukannya karena menghindari kutukan 'tumbuh buntut dikala bangun pagi'.
Semula saya memandang gadis muda ini sebagai manusia biasa, namun ternyata eh
ternyata dia sungguh luar biasa. Muda, Pinter, dan bertalenta mungkin itu pas
untuk sosok KADE. Parameternya jelas, status FBnya suka ganti-ganti bahasa,
dari bahasa gaul, inggris, dan Jerman (kalo ga salah). Gile, saya aja bahasa
indonesia masi ngeja..

Secara fisik, gadis ini cukup
menarik. Menarik orang untuk kabur..hahaha. Becanda. Yang jelas dia punya
teknik tinggi dalam mencari angle yang pas ketika berfoto. (Kayanya semua cewek
gitu deh). KADE memiliki kepribadian yang menyenangkan, lucu, dan misterius.
Iya, misterius. Hari ini baiiik banget, besoknya jutek. Sebuah fluktuasi emosi
yang cukup menarik..huehehe.

Kini dia telah beranjak dewasa,
udah mau kuliah gitu lhoooh. Katanya sih mau kuliah di Jayabaya. Dia enggak
tahu aja kalo di surabaya ,
Jayabaya tuh salah satu jurusan angkot. Hihiii. Kita tunggu kiprahnya di dunia
kemahasiswaan, sebuah sisi dunia yang menarik. Mampukah KADE bertahan?


To Be Continued..

*words from me: thanks bi, it was awesome gila!
ahaha, ngakak gue bacanya, sebenernya itu bukan bahasa jerman bi, itu belanda bi. Hehehe..
Thanks ya abi, hope I'll survive for my university :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...