Senin, 22 Juni 2009

About Karina IMA version

Karina Detri (m)amalia
From: Rakhmawati (ima)
Date: Tue, 22 Jun 00:16:47 2009

deskripsiin, apaan ya?
kade - ga asik ah
karina - kepanjangan
amalia - with m a, hahaaha
ah enakan manggil KARKAR..

ga tau cucok aja gitu..

behind the friendship
mmm. awal kenal dari FS *pas jaman2nya tuh..
teruuuus, ga tau siapa yg nge add duluan, jadilah friend..
sering YMan.
nah awal ngeliat prim foto itu, kayaknya gw ketipu..
di foto primary dia si kayak bocah imut imut minum susu.
Ya ampuuun lucu skalih anak ini..
ternyata eh ternyata dia anak ESQ jg..
rumahnya si daerah selatan, tp nekat gw ajakin
Alumni Training suport ESQ di daerah jakbar..

gw kira tuh anak lebih kecil dari gw,
secara umurnya mudaan gw..hahahahaii
eeh pas turun dari mobil. JENG JEEEENG
ajip, tinggi n bongsor kaliii nih bocah..
yoweslah awak scoot...menciut.

enak ga enaknya temenan sm dia
ga enaknya; moody, devil..dajjal(?) ga selebai itu laah
enaknya; 94oL, pinter, enak di ajk curcol :D

mangkenye, betah lah kalo sama dia...
udah mantap lah poko'e :P

*words from me: thankyooooou my sister, love you dah. tp gue kan ga 94oL dong, nyeremin amat. ahahah

Jumat, 19 Juni 2009

About Karina ABI version

about KADE
From: Dimas Abi
Date: Sat, 20 Jun 00:22:41 2009


Tau KD? Tau dong ya.Bukan, bukan
Kang Dadang. Itu sih tetangga saya..tapi iya ding, dipanggil KD juga. Anyway,
saya ga mau bahas Kang Dadang yang utangnya selangit. Yang ingin saya bahas
adalah KD (baca: KADE) yang ini..jreng jreeeng: Karina Detri Amalia (harusnya
mah dipanggil KDA ya?)

Dia adalah manusia terpilih yang
berhasil mereview novel saya: Gorilove. Walopun diduga kuat dia terpaksa
melakukannya karena menghindari kutukan 'tumbuh buntut dikala bangun pagi'.
Semula saya memandang gadis muda ini sebagai manusia biasa, namun ternyata eh
ternyata dia sungguh luar biasa. Muda, Pinter, dan bertalenta mungkin itu pas
untuk sosok KADE. Parameternya jelas, status FBnya suka ganti-ganti bahasa,
dari bahasa gaul, inggris, dan Jerman (kalo ga salah). Gile, saya aja bahasa
indonesia masi ngeja..

Secara fisik, gadis ini cukup
menarik. Menarik orang untuk kabur..hahaha. Becanda. Yang jelas dia punya
teknik tinggi dalam mencari angle yang pas ketika berfoto. (Kayanya semua cewek
gitu deh). KADE memiliki kepribadian yang menyenangkan, lucu, dan misterius.
Iya, misterius. Hari ini baiiik banget, besoknya jutek. Sebuah fluktuasi emosi
yang cukup menarik..huehehe.

Kini dia telah beranjak dewasa,
udah mau kuliah gitu lhoooh. Katanya sih mau kuliah di Jayabaya. Dia enggak
tahu aja kalo di surabaya ,
Jayabaya tuh salah satu jurusan angkot. Hihiii. Kita tunggu kiprahnya di dunia
kemahasiswaan, sebuah sisi dunia yang menarik. Mampukah KADE bertahan?


To Be Continued..

*words from me: thanks bi, it was awesome gila!
ahaha, ngakak gue bacanya, sebenernya itu bukan bahasa jerman bi, itu belanda bi. Hehehe..
Thanks ya abi, hope I'll survive for my university :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...