Sabtu, 21 Februari 2009

My first time IHT

Weeew,
Supir dateng telat,
Rina baru bca sms pagi, pake pergi ngejemput dia lagi. Beeeeuh.
Untuk sampai menara, training blum dimulai. Ahahaha

IHT ini semacam pelampiasan, karena ga jadi ats-an di gedung surveyor.
Eh iya gue juga pertama kali loh jd ats teens.
Huahahaha, buodoh

Pala nut-nutan, kaki ngilu, kedinginaan, brrrr.
Rasanya mau ngendep di dlem slimut. Haha.

Alumninya, brisik, sangat amat terlalu atraktiv.
Memancing emosi, jadi td anaknya gue keluarin dri ruangannya, gue suruh duduk diluar, diiket, lalu diminumin lem.
huahahahahhaha!
Ngga deng.
Ga bsa brbuat apa-apa :(
Abis IHT nya kan skolah dia,
Jd anaknya bgtuu lah..

Huaaa, capek. Udh lah ya, otak gue dh buntu. Ahaha.
Bye.


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Senin, 16 Februari 2009

Beautifull life

Ketika nafasku terengah,
Mencoba bernafas,
Dan tetap mencoba,
Lalu bertahan.

Dalam hati terasa sesal,
Sesal yang membuat nafas ini terasa semakin sesak,
Tapi ada rasa lain di hati,
Rasa sesak yang mengingatkan,
Kematianku bisa datang kapan saja..

Jauh di dalam hati, kusematkan rasa syukur ku,
Aku masih diberikan kehidupan ini..
Terimakasih tuhan..
Terimakasih ya Allah..
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

For them

Everything you said is just like a wind blowing for them.
Every path you take is a mistake for them.
Every second in your life, was just like living in hell.

They said they care of you so much,
They were there when you need someone to help you.
But instead of supporting you,
They were laughing where you were in pain that crushing deep
on your hearts and lungs.

They doubt you,
They doubt you for the path you choose.
They doubt you for the way you living your life.
the worse,
They doubt you for any decision you made for your own life.

Just keep in mind,
You know what is good for your own sake of live.
Just stay,
Just keep in mind, someday they will stay down on their knees for you, saying sorry and craying for your help.

NB: dedicated for "kaum yang terbuang"
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Minggu, 15 Februari 2009

just for fun

put your worse photoreason: kea orang bego aja, hahaha, udah di edit ttp aja autis.
Favorite color: red, black
Favorite perfume (guys): jaguar
Favorite perfume (girls): Anna sui, channel no 5.
Favorite pj brand: uuum...?
Favorite clothes brand in general: zara, topshop and topman :)
Favorite person in the entire world: can i choose more than 1? it would be my parent, sister, and bestfriends
Favorite country: INDONESIA!
Favorite car: right now, i adore all new honda CRV
Favorite sport: billiard
Favorite sport player/fighter: my uncle :) haha, ga tau gue mau jawab siapa.
Favorite spot in Indonesia: sengigi, lombok.
Favorite animal: apa ya ya ya? ikan!
Favorite movie (Indian): kuch kuch hota hei, wakakakak, gila bener dah. ga suka gue film bgituan.
Favorite movie (American): transformers
Favorite singer: lionel richie, jason mraz, actually it changes all the time :)
Favorite day in the week: kamis! ga ada les, haha
Favorite time of the day: malem.
Favorite holiday season: akhir tahun! pada sale di mall. haha
Favorite number: 12
Favorite food: all my mom's cooking :)
Favorite chocolate: none of them bad, i like all kind of it. haha
Favorite cartoon: doraaemooon. hahaha
Favorite blogger: my bestfriend, puty, fitra, ima :D
Favorite Flavor Ice Cream: chocolate chip.
Mobile Brand: nokia, blackberry :p
Favorite name (girl): KARINA! hehe
Favorite name (boy): apa yaaa?
Favorite hobby: browsing, chatting, and many more.
Favorite room in my house: my bedroom!
Favorite Fruit: nenas! hahaha
Favourite flower: woow, apa ya? rose probably.


I TAG

Sabtu, 14 Februari 2009

happy valentine day!

hey bibeeeh!..
today was 14th february, so its mean it was valentine day!
actually as a muslim, i should not care on this kind of things. hehe, but i just want to laying down on my memories.

rasanya kangen banget sama masa konyol sekolah gue, dari cabut ke kantin dan pura-pura ga tau ada pelajaran, bikin kerusakan-kerusakan yang cukup parah di kelas, fyi, kelas gue kelas pembuat onar di sekolah :p

jadi dulu, sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu, tepatnya kelas 7 di tanggal 14 februari, kita sekelas berbohong kepada wali kelas kami tercinta, Mrs. Samina.
kami sekelas bilang kalo kami akan merayakan ulang tahun the new boy on our class.
sejujur-jujurnya kue yang kita beli cuma buat bikin free period dan makan-makan.
woow, and it works! jadi kangen sama anak-anak kelas!

but on this valentine, im celebrating only with my mom.
"i love you mom"

bener-bener post ga penting


Rabu, 11 Februari 2009

Poetry for you part 1

aku berlari tanpa arah
Memejamkan mata dan berharap tidak akan kembali.

Dia yang dulu ada di hati, hilang,
Musnah tanpa harapan.

Saat ini aku harus memilih,
Dia yang dulu, atau seseorang yang kini hadir, singgah dihatiku, mengisi hari-hari ku.

Aku tau hati ini bahagia ketika seseorng yg baru datang,
Tapi sebagian hatiku merasa tercabik, terbakar, koyak menjadi debu.

Aku hanya ingin bebas.
Aku hanya ingin dia tau bahwa rasa hatiku untuknya masih sama,

Walaupun kau lihat aku dengan yg lain,
Aku masih ingin kau disini.

NB : bukan pengalaman sang pengarang
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...