Rabu, 24 Desember 2008

theory from my old pals

riza(R): lo mikir apa td??
gue(G): y sprt biasa lgy di ttik bosen hidup! hahaahaah :))
R::))
R:
tapii.. kalo ngomong itu kayanya ga bosen2 :D
G:
heheehehh, iya.
R: pokonya.. menurut gua.. Hidup tu kaya lagi berantem..
nah..
G:
lgy brntm?
R: peraturan berantem..
1. JANGAN PERNA NGALAH SEBELUM BENER2 KALAH!
2. JANGAN PERNA KASI LIAT KALO LO LAGI SEDI KE LAWAN LO
3. HADAPIN PUKUL2AN LAWAN DENGAN SANTAI
4. JANGAN PERNA BERENTI BERTARUNG AMPE TITIK TERAKIR BIARPUN KERAS KAYA TA* TU PUKULAN...COBA TAHAN!
itu dlu. yang penting.. kata kalah itu ga boleh ada dipikiran lo.. kalo lo nyerah. trus mulai kaya tolol ... pake silet lah,,,apa lah,,, ITU PECUNDANG [-(


gila gimana? keren ga theorynya?

sebut aja namanya riza, dia adalah kakak dari teman gue, sering ketemu sama gue, tapi setiap kali kita ketemu, ga ada satu patah kata pun yang keluar dari dia ataupun gue, maklum sikap gue kayak nggak kenal sama dia .
pernah deng sekali doang, ngucapin ultah, karena ultah dia cuma beda satu hari sama gue.
dia adalah cowok indo-pakistan, nyokapnya salah satu guru di sekolah gue, bahkan pernah jadi wali kelas gue.
dia sering nyari gue di yahoo messenger cuma buat cerita apa yang dia alamin, bahkan gue bisa chat, cuma untuk dengerin dia curhat selama berjam-jam.
ketika gue ga bales chat dia, dia bakal tetep nunggu gue. anaknya asik, gaya nya cool abis.
gue juga bingung kenapa bisa nyambung sama anak itu?
koq gue jadi ngomongin dia?
eits bukan, bukan itu yang mau gue bahas. tapi gue mau ngebahas apa yang gue temukan di laptop gue,
ya itu theory nya..
gue lagi di titik bosen hidup? nggak dong.
gue lagi nyantai. membebas kan pikiran.
koq gue naro theory nya dia?
itu ditujukan ke teman-teman gue yang lagi bosen hidup, semoga theory dari riza ini bisa ke pakai, dengan baik. hahaha..

kangen dah gue chat sama dia, cari emailnya lagi aaaaaaah..
bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...