Jumat, 26 Desember 2008

yess you!

langkah kecil mu terhenti,
beban terasa semakin berat,
semua yang kau miliki seakan musnah di depan mu,
hilang bersama debu.
dan akhirnya kau berfikir untuk mengakhiri.

hidupmu dalam dilemma,
kau berjalan diam,
sunyi dan kelam,
kalut dan takut,
kau hindari semua mata dan suara,
tak ingin satu kepingan rahasiamu terbongkar.

tapi..
sungguh bodoh hidupmu
mengakhiri semua dengan jalan yang tak pasti akan berujung.

so,, think it twice.

Rabu, 24 Desember 2008

theory from my old pals

riza(R): lo mikir apa td??
gue(G): y sprt biasa lgy di ttik bosen hidup! hahaahaah :))
R::))
R:
tapii.. kalo ngomong itu kayanya ga bosen2 :D
G:
heheehehh, iya.
R: pokonya.. menurut gua.. Hidup tu kaya lagi berantem..
nah..
G:
lgy brntm?
R: peraturan berantem..
1. JANGAN PERNA NGALAH SEBELUM BENER2 KALAH!
2. JANGAN PERNA KASI LIAT KALO LO LAGI SEDI KE LAWAN LO
3. HADAPIN PUKUL2AN LAWAN DENGAN SANTAI
4. JANGAN PERNA BERENTI BERTARUNG AMPE TITIK TERAKIR BIARPUN KERAS KAYA TA* TU PUKULAN...COBA TAHAN!
itu dlu. yang penting.. kata kalah itu ga boleh ada dipikiran lo.. kalo lo nyerah. trus mulai kaya tolol ... pake silet lah,,,apa lah,,, ITU PECUNDANG [-(


gila gimana? keren ga theorynya?

sebut aja namanya riza, dia adalah kakak dari teman gue, sering ketemu sama gue, tapi setiap kali kita ketemu, ga ada satu patah kata pun yang keluar dari dia ataupun gue, maklum sikap gue kayak nggak kenal sama dia .
pernah deng sekali doang, ngucapin ultah, karena ultah dia cuma beda satu hari sama gue.
dia adalah cowok indo-pakistan, nyokapnya salah satu guru di sekolah gue, bahkan pernah jadi wali kelas gue.
dia sering nyari gue di yahoo messenger cuma buat cerita apa yang dia alamin, bahkan gue bisa chat, cuma untuk dengerin dia curhat selama berjam-jam.
ketika gue ga bales chat dia, dia bakal tetep nunggu gue. anaknya asik, gaya nya cool abis.
gue juga bingung kenapa bisa nyambung sama anak itu?
koq gue jadi ngomongin dia?
eits bukan, bukan itu yang mau gue bahas. tapi gue mau ngebahas apa yang gue temukan di laptop gue,
ya itu theory nya..
gue lagi di titik bosen hidup? nggak dong.
gue lagi nyantai. membebas kan pikiran.
koq gue naro theory nya dia?
itu ditujukan ke teman-teman gue yang lagi bosen hidup, semoga theory dari riza ini bisa ke pakai, dengan baik. hahaha..

kangen dah gue chat sama dia, cari emailnya lagi aaaaaaah..
bye..

Minggu, 07 Desember 2008

uff.

how much longer I have to wait?
how much longer I have to be patient?
I'm sick of it.
I can't hold it no more.
the truth was sucks.

Kamis, 04 Desember 2008

my sweet 15! best memories ever!

hari ini tanggal 4 december , jadi hari yg paling membahagiakan banget buat gue..

dimulai dengan sabiha yang memaksa tentang dia harus boleh pergi kerumah gue.. dengan sedikit terpaksa gue memberi izin. ternyata yg datang ada sanam, qintara dan ipah.
siang hari disaat gue pusing, gue diajak ke dixie dan lagi dengan tenaga yg tersisa gue pun mengikuti apa yg mereka mau. setelah memesan dixie, sabiha berancang-ancang beli hotdog di hotdog booth! huff. terpaksa nemenin. ketika balik dan menghabiskan makanan gue ditemenin sanam, ipah berlari dan bilang ke gue sabiha kecebur. tanpa rasa curiga pun gue samperin.. dari jauh badan sabiha keliatan kering. gue pun mulai tersadar kalo hp gue ga ada sama gue! dan cuma dengan hp, gue bisa terhindar dari hal-hal aneh. dengan berteriak "mana hp gue?" qintara bilang "ada koq". tapi mereka jalan semakin mnjauh dari gue. gue cuma heran. dan tibatiba. BLAST! gue dengan sukses di ceburin di kolam renang! sial! fachrul nyeburin gue! dia bahkan ga ngucapin selamat ulang tahun buat gue?!
shock!
marah!
sebel!
semua jadi satu.
aaaargh sial!
tambah lagi ketika gue beranjak keluar kolam renang. serangan bertubutubi diarahkan ke gue. dari mulai telor, kopi, tepung, sprite dan bir angker. huff! yg ngasi gue sprite dan bir terlihat ga asing buat gue. tapi siapa? cewek itupun ngeluarin kue chocolate delight cheese cake. dan gue pun meniup lilin ber angka 15 yg ada di atasnya itu. ketika tersadar, itu adalah ka Joanne! huaaaaah senangnya. semua berkumpul.. speechless.
badan gue pun mulai gatelgatel.
tapi semua berakhir happy ending.
inilah surprise party pertama gue.
pertemuan pertama sama my long distance sister.
surprise dari tementemen terhebat gue.

THAAAAAAAAAAAAAAAANK'S for everything.. I love you so much friends.
it would be the best memories of my birthday surprise ever.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...