Senin, 03 November 2008

macbeth with bossy pak's girl.

still, i can't control my ego, somehow.
capeknyaaaaaaa..
6 day more to the annual function, and my brain starting to blow up, and BOOOOMB.
ok gue lebay.
tapi really, gue capek.. dan resiko nge gangguin gue yg llagi capek? kena deh sama kenyolotan gue. ahaha, udah bad mood.
hari ini latihan nya totally ancuuur. hahaha.
someone distrub me, she's new in this producton (macbeth) and she's bossy.
jadi ceritanya
gue lagi siap siap dengan peralatan untuk music, blom saatnya musiknya gue mainin, eh dia teriak teriak,
"karina play the music"
idih resee.
tapi gue jadi panik..
untung ada temen gue, dia dengan nada nyolot bilang ke tu anak
"she know what she had to do, so shut up!;
yess, untung gue punya temen kea lo pah.. tapi sebenernya kasian juga..
tapi itulah kenyataan, di sekolah international masih ada rasis, terutama anak pakistan (yg notabene punya sekolah gue) itu sangat amat rasis sama kita anak indo.
dari awal kita mau bikin macbeth mereka udah ga percaya kalo kita bisa,
tapi lihat sekarang? kita bisa.
semua bilang kita yg bagus.
soo,
we are indonesian, you are standing still in our contry,
don't even look down at us,
couse we are much powerfull then you!

uff. another unimportant post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...