Senin, 07 Juli 2008

saturday and sunday night with the kids.




ok, here we goes.
satnight and sundnight gw terisi dengan suara tawa dan teriakan renyah dari anak-anak kecil.
tugas yang lumayan berat, untuk menghandle anak-anak yang, ehm, rada idiot.
jadi ATS-kids nggak seperti yg cece suci ku bilang.
rasanyaa, semua anak yg ada disana pingin gw tendang sampai mentaaaaaaaaaal ke ujung langit, tapi karena izin Allah gw bisa menahan. dan ini lah ceritaku.



First day,
dewi, udah nyuruh gw dateng pagi. dia bilang kita harus ngmpul sblum jam 6 tpatnya jam 6 kurang limabelas.
ok, that's make me a bit panic. karena perjalanan gw agak jauh ksana.
bagun jam stngah lima, ajaib, gw bisa bangun. ahhaha.
sesampainya di hotel, tepatnya didepan assembly hall or ballroom, gw melihaaaaat dari pintunya kok gelap ya?
and i decide to stay at the car.
jam 6.30 ima dateng (dia ngakunya gak telat on her blog. sial! pingin gw lempar bom tu muka, haha)
dengan bermodal kan baju merah, kerudung merah, PDI yess! (looh?)
gw masuk ke dalam ruangan, eh ternyata udah rame loh.
mulai berdatangan monster-monster.
satu, dua, dan tiga.
BANYAK.
ruangan menjadi pengap, kepalaku jatuh ke lantai.
nggak segitunya sih, tapi intinya gw gak tau deh, pala gw masih ada apa nggak.
gw yang hanya diam di depan pintu bersama ima, dan gw yang bolak-balik menunjukan di mana toilet, akhirnya tepar disamping ka galuh ketika monster itu masuk ke dalam ruangan!
alhadullilah waktu gw beristirahat.

TAPI?

oh no. no. no
ada ibu-ibu yg tlat, nyuruh anaknya masuk, tas yang gak boleh di bawa masuk, ditinggal, isinya nggak dimasukin kdalam tas baru, alhasil,
gw disuruh nyari tu anak bawa-bawa 2 jaket, 2 botol minum. akhirnya gw taro dlu di sound.
aiih blom slesai juga,
bapak-bapak, yg lumayan ganteng untuk menjadi bapak dengan anak umur 7 tahun itu, hahah, nyuruh gw bilang keanaknya reyhan pake jaket karena dia ada asma.
gw gak bisa nyarinya, karena sblum itu ada bapak-bapak nyuruh gw ngasih kacamata ke anaknya. dengan mengucapkan no registrasi, gw kasi ke dewi, dan dia pun lupa nonya.
WOI PAK ANAKNYA SAPA? maaf ya pak kalo kacamatanya tak tersampaikan keanaknya.


ohohoh. perjuangan blom slesai.
untung gw yg menjaga blok monster cewek kerjanya santai, monster baik semua.
tak terelakan suara yg tadinya renyah diantara anak-anak itu seketika bisa berubah,
dengan suara sesengukan, ya mereka menangis.

suara itu menusuk hati gw. anak kecil yang suci itu bisa menangis demi allah, berdoa untuk orangtuanya. subhanallah.



tugas demi tugas terlalui, airmata dan penyesalan terurai sudah, smua orang akhirnya pergi. para ats pun dilanjutkan dengan briefing.
kamii (dimulai dengan asri ke ima ke gw ke rina) mmberi tau mba vena.
untuk ngerjain si dewi yg ultah.
dan mba vena pun diem2 ja. pas kita briefing, dewi disalahin karena ngajak org jadi ats yg ga didaftarin sblumnya pdahal itu slah ima.
well, kita smua tercengang ga ngira itu salah satu dari skenario ngerjain dewi.
and well, we all almost cry.
hahahahha.

hari kedua.
yg gw inget gw disuruh jagain alumni.
and it was sucks.
hahahhaha.
they are playing around almost every second. not minutes anymore.

gw yang udah enak2 tdinya ngurus yg cewek, malah jadi ngurusin cowok,gara-gara ka galuh disuruh jangan masuk lagi sama bunda.. huaa lupa namanya. wkwkwk
dan well, knpa gw yg slalu dimintain ke kamar mandi??
keanya gw karma ma puty. heheh

ya hari kedua hari


melelahkan juga, ga da yg bisa diceritain, karna hampir mirip sama hari pertama
cuma hari kedua kerja ats keanya lebih seruu. baju kita biru! dan gw pake baju yg bru ibliin kakak gw, maksi kaaaaaaaak.


heheeh
ngiheheheh.
kita bisa narsis, makan santai dan enak,dan pulang2 dikasi 5 hadiah masing-masing hehe
ma kasih ka dwi dan mba vena..
bguna banget tuh hadiahnya, pas banget tahun ajaran baru, jadi kepake semua.
ok that's all. gw masih pngin deh jadi ats kids, ga nyesel. hahahahahha
ok bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...