Sabtu, 28 Juni 2008

kata hati atau kata otak?

susah juga kalo kita lagi ada di persimpangan untuk cari jawaban yang tepat, contohnya apa lo lg mau pacaran?-- problem saudara beda bonyok gw saat ini--
gw juga udah sering banget denger orang curhat yg mirip2 gini.
emang susah nentuin apa lo mau ikutin kata hati lo yg bilang "capek en nggak mood" atau otak yang bilang "gw free! ya iyalaah"
kadang emang kita lebih ngikutin apa kata otak kita, tapi apa kita puas? bahkan kadang-kadang kita malah nyesel dengan ngikutin kata otak disaat kata/suara hati tuh beda.
kata otak lebih memilih secara logika, secara logis. kalau kata hati, dia ngikutin perasaan, feeling lo saat itu.
ini semua masih pilihan lo, tapi kalo lo capek.
kenapa harus lo lanjutin?
bukannya malah nyiksaaa?
kalo lo akhirin ini nanti.. bukannya malah tambah bikin dia sakit, karena udah trlanjur sayang ma lo??
so think it twice sist..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...