Jumat, 26 Desember 2008

yess you!

langkah kecil mu terhenti,
beban terasa semakin berat,
semua yang kau miliki seakan musnah di depan mu,
hilang bersama debu.
dan akhirnya kau berfikir untuk mengakhiri.

hidupmu dalam dilemma,
kau berjalan diam,
sunyi dan kelam,
kalut dan takut,
kau hindari semua mata dan suara,
tak ingin satu kepingan rahasiamu terbongkar.

tapi..
sungguh bodoh hidupmu
mengakhiri semua dengan jalan yang tak pasti akan berujung.

so,, think it twice.

Rabu, 24 Desember 2008

theory from my old pals

riza(R): lo mikir apa td??
gue(G): y sprt biasa lgy di ttik bosen hidup! hahaahaah :))
R::))
R:
tapii.. kalo ngomong itu kayanya ga bosen2 :D
G:
heheehehh, iya.
R: pokonya.. menurut gua.. Hidup tu kaya lagi berantem..
nah..
G:
lgy brntm?
R: peraturan berantem..
1. JANGAN PERNA NGALAH SEBELUM BENER2 KALAH!
2. JANGAN PERNA KASI LIAT KALO LO LAGI SEDI KE LAWAN LO
3. HADAPIN PUKUL2AN LAWAN DENGAN SANTAI
4. JANGAN PERNA BERENTI BERTARUNG AMPE TITIK TERAKIR BIARPUN KERAS KAYA TA* TU PUKULAN...COBA TAHAN!
itu dlu. yang penting.. kata kalah itu ga boleh ada dipikiran lo.. kalo lo nyerah. trus mulai kaya tolol ... pake silet lah,,,apa lah,,, ITU PECUNDANG [-(


gila gimana? keren ga theorynya?

sebut aja namanya riza, dia adalah kakak dari teman gue, sering ketemu sama gue, tapi setiap kali kita ketemu, ga ada satu patah kata pun yang keluar dari dia ataupun gue, maklum sikap gue kayak nggak kenal sama dia .
pernah deng sekali doang, ngucapin ultah, karena ultah dia cuma beda satu hari sama gue.
dia adalah cowok indo-pakistan, nyokapnya salah satu guru di sekolah gue, bahkan pernah jadi wali kelas gue.
dia sering nyari gue di yahoo messenger cuma buat cerita apa yang dia alamin, bahkan gue bisa chat, cuma untuk dengerin dia curhat selama berjam-jam.
ketika gue ga bales chat dia, dia bakal tetep nunggu gue. anaknya asik, gaya nya cool abis.
gue juga bingung kenapa bisa nyambung sama anak itu?
koq gue jadi ngomongin dia?
eits bukan, bukan itu yang mau gue bahas. tapi gue mau ngebahas apa yang gue temukan di laptop gue,
ya itu theory nya..
gue lagi di titik bosen hidup? nggak dong.
gue lagi nyantai. membebas kan pikiran.
koq gue naro theory nya dia?
itu ditujukan ke teman-teman gue yang lagi bosen hidup, semoga theory dari riza ini bisa ke pakai, dengan baik. hahaha..

kangen dah gue chat sama dia, cari emailnya lagi aaaaaaah..
bye..

Minggu, 07 Desember 2008

uff.

how much longer I have to wait?
how much longer I have to be patient?
I'm sick of it.
I can't hold it no more.
the truth was sucks.

Kamis, 04 Desember 2008

my sweet 15! best memories ever!

hari ini tanggal 4 december , jadi hari yg paling membahagiakan banget buat gue..

dimulai dengan sabiha yang memaksa tentang dia harus boleh pergi kerumah gue.. dengan sedikit terpaksa gue memberi izin. ternyata yg datang ada sanam, qintara dan ipah.
siang hari disaat gue pusing, gue diajak ke dixie dan lagi dengan tenaga yg tersisa gue pun mengikuti apa yg mereka mau. setelah memesan dixie, sabiha berancang-ancang beli hotdog di hotdog booth! huff. terpaksa nemenin. ketika balik dan menghabiskan makanan gue ditemenin sanam, ipah berlari dan bilang ke gue sabiha kecebur. tanpa rasa curiga pun gue samperin.. dari jauh badan sabiha keliatan kering. gue pun mulai tersadar kalo hp gue ga ada sama gue! dan cuma dengan hp, gue bisa terhindar dari hal-hal aneh. dengan berteriak "mana hp gue?" qintara bilang "ada koq". tapi mereka jalan semakin mnjauh dari gue. gue cuma heran. dan tibatiba. BLAST! gue dengan sukses di ceburin di kolam renang! sial! fachrul nyeburin gue! dia bahkan ga ngucapin selamat ulang tahun buat gue?!
shock!
marah!
sebel!
semua jadi satu.
aaaargh sial!
tambah lagi ketika gue beranjak keluar kolam renang. serangan bertubutubi diarahkan ke gue. dari mulai telor, kopi, tepung, sprite dan bir angker. huff! yg ngasi gue sprite dan bir terlihat ga asing buat gue. tapi siapa? cewek itupun ngeluarin kue chocolate delight cheese cake. dan gue pun meniup lilin ber angka 15 yg ada di atasnya itu. ketika tersadar, itu adalah ka Joanne! huaaaaah senangnya. semua berkumpul.. speechless.
badan gue pun mulai gatelgatel.
tapi semua berakhir happy ending.
inilah surprise party pertama gue.
pertemuan pertama sama my long distance sister.
surprise dari tementemen terhebat gue.

THAAAAAAAAAAAAAAAANK'S for everything.. I love you so much friends.
it would be the best memories of my birthday surprise ever.

Minggu, 30 November 2008

huff

I was still in school.
begging everyone to teach me this freaking math exam.

Jumat, 28 November 2008

the fate of kids from the lower caste

i'm at my home now..
all i do just blogwalking and replying the sms from my friend.
nothing to do.
too lazy to open email, chat, friendster and facebook.
and somehow my brain travel back through time, and i remember the day, when i went home late due to extra-tuttion at my school.

that day, i went home at 4 o'clock. my driver choose to take the routes inside my school complex to shorten our time to get back home faster. at the street we found a bunch of people was playing football, imagine it was on the street!! the place where usually car passing around.
have they gone insane?
at first, it was such an obstacle for me..
in the car, suddenly i remember about the kids on tugu tani, the case is almost the same.
(if you like to seen the news on tv, i think you will know about the girl selling newspaper using uniform on tugu tani, but i don't care with that girl, cause she's not there anymore.)
a group of kids playing football! on the field of tugu tani statue! it's not even a big field where you can have a good facilities to play?!

when i remember those things i just can smile, and felt i couldn't trust my brain, why do i think such things?
and again, when i almost reach my home at the street,
i seen a group of kids from a lower caste playing football, ridding a bicycle and running all around, some of them are singging, loughing, even fighting.

and i start to relize..
it's not their faults why do they play on the street..
it's all because they don't have the facilities..
yes we have, but dont you relize? nowdays our facilities wasn't free.
they don't have free facilities!
they can't afford to play on the futsal field, it is expensive.
they can't afford to swim on the swimming pool.
eventhough we have free field, don't you relize they don't have a good facilities?
all was broken.

so when?
when will the kids, who was playing on street can play on the field with a complete facilities?
well, i just can expect our goverment can start think to make more free facilities..
these what was happen with kids from lower caste in jakarta.. how about your city?
hope it was so much better then mine..

Selasa, 18 November 2008

grow up before the time ? am i?

"Selama ini ada orang yang sedikit mengeluh waktu berkumpul dengan saudaranya yg masih bocah. Orang itu berkata 'anak kecil sekarang dewasa sebelum waktunya', tapi ternyata orang yg ngomong sendiri, memiliki pemikiran yg lebih dewasa dari pada umurnya" ~ from my offline messege

well,
i have to answer these things..
karena orang yg di maksud itu adalah gue.
ya gue akuin gue pernah ngomong kalo bocah sekarang itu dewasa sebelum waktunya.
but i do, not mention in which part do they look like more older than they real age.

for me they seem more older from their act, they pretend to act like an adult, but the way they think are still a child or small kids.

kalo menurut lo pemikiran gue lebih dewasa dari umur gue..
ya mungkin aja..
HEY! i'm starting to grow up now!

nowdays, i'm not think that i was a really small kids anymore which like to play everytime, but i also not think that i am deserve to treat like an adult, cause i am a teenagers, which starting to take anything seriously.
and for me, in my age, is the time for me to choose, weather i want to be childish, and more selfish, or start to thinking big, and start to face my problem with calm and patience.

but i do still act like a kids sometimes, cause i do need to refresh my brain with 'kids thingy', such as game, etc.
but really,
i'm different from a small kids which act as and adult/teenagers.
cause i'm a teenagers which think like an adult but not act as and adult.

can you see the different?
it has so much different right?

Senin, 03 November 2008

witch.


fair is foul and foul is fair,
hover through the fog and filthy air"






somehow. i was thingking if i'm becoming a witch.
the most i'm willing to do are back through time,
solve all my problem, and correct all my mistakes in the past..

but if i'm solve those problem, maybe i won't get my briliant life today.
and the most important maybe i will never learn from my mistake.

"double, double, toil and trouble,
fire burn and couldron and bubble.
double, double, toil and trouble,
fire burn and couldron and bubble."


the other day, i was thingking, how to make people happy?
perhaps i can give them a happiness, maybe with becoming witch,
cause, what i thought with becoming a witch i can give what they want.

now i know, it's not my job to make them happy.
because they have to find their own way to be happy, to reach their
long lasting happiness.
and amagine, if i give them what they want, easily,
they will not know what was hardwork mean..

so, now i'm proud and happy with myself.
this is me,
i'm not pretend to be someone else.
this is where i'm supossed to be now.
in this briliant world..

macbeth with bossy pak's girl.

still, i can't control my ego, somehow.
capeknyaaaaaaa..
6 day more to the annual function, and my brain starting to blow up, and BOOOOMB.
ok gue lebay.
tapi really, gue capek.. dan resiko nge gangguin gue yg llagi capek? kena deh sama kenyolotan gue. ahaha, udah bad mood.
hari ini latihan nya totally ancuuur. hahaha.
someone distrub me, she's new in this producton (macbeth) and she's bossy.
jadi ceritanya
gue lagi siap siap dengan peralatan untuk music, blom saatnya musiknya gue mainin, eh dia teriak teriak,
"karina play the music"
idih resee.
tapi gue jadi panik..
untung ada temen gue, dia dengan nada nyolot bilang ke tu anak
"she know what she had to do, so shut up!;
yess, untung gue punya temen kea lo pah.. tapi sebenernya kasian juga..
tapi itulah kenyataan, di sekolah international masih ada rasis, terutama anak pakistan (yg notabene punya sekolah gue) itu sangat amat rasis sama kita anak indo.
dari awal kita mau bikin macbeth mereka udah ga percaya kalo kita bisa,
tapi lihat sekarang? kita bisa.
semua bilang kita yg bagus.
soo,
we are indonesian, you are standing still in our contry,
don't even look down at us,
couse we are much powerfull then you!

uff. another unimportant post.

Jumat, 19 September 2008

one year with my bestfriend

mumpung insomnia gue kumat, dan gue lagi ingat tentang hal ini.
gue sama sahabat gue. ehm ehm. ima (gila nama lo bikin blog gue tambah butek), udah setahun jadi temen dan resmi menjadi saudara beda ibu dan bapak. hahaha
awal kenal di fs, lalu ke ym.
lalu smsan setiap hari.
telvon kadang-kadang.
lalu bertemulah ketika sepakat jadi ats di jakbar.
sharing apapun itu.
nerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

thx ima. for being my bestie for this hole year.
love u dear.

Rabu, 27 Agustus 2008

apa siih enaknya jadi guru?

pingin bikin topik ini dari ntah kapan waktunya..
dan gw baru nemuin jawabanya..
tadinya gw ngerasa aneh aja, kenapa guru-guru seperti guru gw koq mau jadi guru?
padahal mereka sekolah tinggi-tinggi dan weidee jurusanya juga mantap.
bbrapa contohnya:
guru english gw di sekolah
dia setiaaa banget jadi guru.. namanya ms.fitri, dia jadi guru di TBI, atmajaya, ELS, dan tentunya sekolah gw, dan bbrapa tmpat les lain.
padahal dia sekolah sampai ke england.. tapi kenapa cuma jadi guru?
and it's make me thingking again and again.
guru pengganti di les drum gw.
ya itu si ka yoyo yg bbrapa kali gw bahas.
setelah bbrapa kali investigasi (hoby gw) tanpa sepengetahuan dia, i gain a lot of info due to my database. hahahha bahasa gw *lebay mode on*
dia kuliah jurusan PR di London School (oh maii itu keiinginan gw! menjadi PR! tapi dulu sih. haha)
tapi sekarang? jurusan PR koq malah jadi guru drum?, dan drummer dari band dia sendiri tentunya.. dia ngajar di slah satu drumschool lainya, bbrapa sekolah sbagai guru exkul perkusi, dan juga les yang dia bikin sendiri..

dan mereka ga' tanggung2 jadi guru..
ms fitri ngasih kita bbrapa materi yang sudah dibikin dalam bentuk file dan kita tinggal fotocopy, lumayan banyak dan semua kertas itu dia yang bikin! wooow..
juga slalu bilang "you need to study hard, if not you won't pass this exam"
siyoyo di hari kedua dia ngasih gw pet drum. hhaha, walopun sampai skarang blom gw stick on the table, tapi lumayan jadi ga harus nyari lagi..
dan pernah juga bilang "kita itu tiangnya band"

dan maybe i found they answer..
kata-kata ini di ucapkan sama ms. fitri dan mungkin juga jawaban yang sama akan diucapkan oleh guru2 lainya

"being a teacher, wherever i am, is not about the amount of salary we get paid, but the most important is when you get something from us"

"menjadi seorang guru, dimana pun saya berada bukan karena berapa besar gaji saya, tapi yang paling penting adalah ketika kamu mendapatkan sesuatu dari saya"

teman gw yang tadi nanya langsung diam, dengan tidak sengaja dan tidak terliahat gw meneteskan air mata..

mungkin ini juga yang dipikirkan oleh nenek gw ketika dia menjadi seorang guru.

cuma satu kata yg bisa gwa katakan
ya Allah, berikan lah guru-guru kesabaran yang tinggi untuk mengajarku yang sangat amat degil ini. amiin

Senin, 25 Agustus 2008

happy bday

walaupun terlambat..
ku ucapkan, dengan basmallah..
SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK NENEK TERCINTA KU ZAINA RAUF..
SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK KAKEK TERCINTA KU ZUBIR RAUF..
SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK SEPUPU KU BANG ZICO.

Minggu, 24 Agustus 2008

you and me by lifehouse

"You And Me"

What day is it? And in what month?
This clock never seemed so alive
I can't keep up and I can't back down
I've been losing so much time

'Cause it's you and me and all of the people with nothing to do
Nothing to lose
And it's you and me and all other people
And I don't know why, I can't keep my eyes off of you

One of the things that I want to say just aren't coming out right
I'm tripping on words
You've got my head spinning
I don't know where to go from here

'Cause it's you and me and all of the people with nothing to do
Nothing to prove
And it's you and me and all other people
And I don't know why, I can't keep my eyes off of you

There's something about you now
I can't quite figure out
Everything she does is beautiful
Everything she does is right

'Cause it's you and me and all of the people with nothing to do
Nothing to lose
And it's you and me and all other people
And I don't know why, I can't keep my eyes off of you
and me and all other people with nothing to do
Nothing to prove
And it's you and me and all other people
And I don't know why, I can't keep my eyes off of you

What day is it?
And in what month?
This clock never seemed so alive

will you believe this song is my drum teacher ringtones? hahha, menurut gw lagu ini lagu yang lebih banyak gitarnya.. ternyata di balik muka sangar itu jiwanya melow-melow gitu..

Sabtu, 09 Agustus 2008

Ternyata..

banyak ungkapan ternyata di hidup gw:
~ternyata ga semua yang lo liat itu bener.
~ternyata ga semua yang lo denger itu bener.
~ternyata lo ga boleh percaya 100% sama orang yang lo kira terpercaya.
~ternyata lo jangan pernah dengerin advise dari orang yang sendiririnya gagal dalam masalah itu. mending denger dari orang yg ga pernah ngelakuin hal itu sekalian
~ternyata ga semua orang yang lo anggep lebih dari temen itu ada di saat lo butuhin.
~ternyata orang cenderung ngobrol scara pasiv sama temenya ketika dia menemukan orang yg lebih penting bagi dirinya. ga peduli gmana nasib si teman.

terlalu banyak ternyata hari ini. dan gw udah ga sanggup nulisnya.
this all ternyata for today. it's more than enough. haha.

Senin, 04 Agustus 2008

Pretend by Secondhand Serenade

It seems all of these
words couldn't be further
from the truth
How did I get here?
What did I do?

Your eyes, telling me lies
And making me find myself
While you have your
agenda, a life to pursue

So please,
Let me be free from you.
And please let me be free
I can face the truth.

I'm blind to all of your colors
That used to be rainbow then
My eyes, where did the go to?
Why disappear?

It's hard to be all alone
I never got through your disguise
I guess I'll just go, and
face all my fear

So please,
Let me be free from you
And please, let me be free
I can face the truth

Put down your world
Just for one night
Pick me again

So please,
Let me be free from you
And please, let me be free
I can face the truth

it's okay.

if u see my face about to cry,
and ask me, what happen to me, and am i sad?
i'll answer it briefly,
that i am ok, and i am happy.
even inside my heart,
i was hurting a lot,
but its okay,
as long as you and everybody around me happy.

Sabtu, 02 Agustus 2008

Because you live by JESSE MCCARTNEY lyrics

Staring out at the rain with a heavy heart
It's the end of the world in my mind
Then your voice pulls me back like a wake up call
I've been looking for the answer
Somewhere
I couldn't see that it was right there
But now I know what I didn't know

Because you live and breathe
Because you make me believe in myself when nobody else can help
Because you live, girl
My world has twice as many stars in the sky

It's alright, I survived, I'm alive again
Cuz of you, made it through every storm
What is life, what's the use if you're killed inside
I'm so glad I found an angel
Someone
Who was there when all my hopes fellI wanna fly, looking in your eyes

Because you live and breathe
Because you make me believe in myself when nobody else can help
Because you live, girl[You live]
My world[my world] has twice as many stars in the skyBecause you live,
I live

Because you live there's a reason why
I carry on when I lose the fight
I want to give what you've given me always

Because you live and breathe
Because you make me believe in myself when nobody else can help
Because you live, girlMy world[my world] has twice as many stars in the sky
Because you live and breathe
Because you make me believe in myself when nobody else can help
Because you live, girlMy world[my world] has everything
I need to surviveBecause you live...
I live... I live...

Jumat, 01 Agustus 2008

sesi "titanic"

lihat di blog nya ima or edvan you'll see about musahabah yg lebih parah dari pada katarsis, atau disebut kapal karam. i can't tell you in detail but it was shocking me alot.
kalau di blog ima, dia nulis
"hidup segan, mati tak sudi"
bagi gw, itu bukan gw.
well, mungkin yang kenal gw dulu, ada satu kata yg slalu gw ucapin kalo gw lagi nge-drop, mungkin kalo gw udah lama gak nge-"charge"(kata-kata ryad) gw bakal tanggepin sesi itu dengan senag hati, bahagia tanpa beban dan berteriak yeeei! (loh?). tapi,
alhamdullilah sekarang otak gw bisa berpikir jernih, dan mata hati gw bisa lihat, betapa banyak orang yang sayang ma gw, dan betapa indahnya dunia dan kehidupan yang hanya sementara ini.

saat sesi itu, gw ga ngambil atau nerima sumpit itu. gw yang memberikan, tanpa berpikir gw harus mendapatkan sumpit walau cuma satu.
pasangan gw buleyggagwtaunamanya-bule- menangis sejadi-jadinya menolak sumpit gw, tapi gw berkata.

"lo lebih bisa menghibur orang banyak, lo bisa bikin orang-orang disekitar lo
bahagia, lo berhak untuk hidup."

diapun menerima dengan tangisan yang makin keras. setalah itu gw berpasangan dengan rina, rina yg gw kasih sumpit menangis dan juga tertawa, dia jg gak mau nerima sumpit itu dari gw. tapi ahirnya gw menemukan cara untuk memberikan sumpit ketika dia lengah. well, sumpit terakhir untuk temen yg paling berhak, gw kasih ke ima.
karena gw berpkir, dia bisa nerima gw apa adanya, dia bisa nasehatin gw, dia bisa jadi sahabat-kakak-dan nyokap buat gw.
ima nolak. tapi gw gak peduli, akhirnya gw bisa ngasih dia.
ka nares maksa gw buat nerima sumpit dari dia, sambil menangis, sama kayak danur,ima,rina.
mereka sangat memaksa gw,
gw ga mau nerima sama sekali, walaupun gw tau sumpit mereka banyak, lebih dari cukup. tapi gw tetep ga mau nerima, dengan setengah berteriak gw berkata
"gw ga mau!"
saat sesi itu gw berpikir
teman-teman gw, harus selamat, impian mereka mungkin lebih penting dari gw,
bukan ini yang dulu gw impikan? tapi saat itu pikiran gw berbeda. yg ada di otak gw:
walaupun kapal itu tenggelam, dan akhirnya gw mati, gw ikhlas. dan walaupun kapal itu tenggelam, kalau itu belum ajal gw, gw yakin, Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang akan membantu dan menolong gw, bagaimana pun caranya. karena Dia yang Maha Perkasa.

tapi gw salah. bukan itu yang harus gw pikirkan.
tapi gw harusnya berpikir, bahwa gw harus jadi pemimpin!

wassalamualaikum wr.wb
maaf yaa.. side bar gw masih rusak, insya Allah secepatnya bener lagi.

Rabu, 30 Juli 2008

selamat berjuang semuaa..

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
banyak yg lagi berjuang diluar sana, dan gw berniat untuk mengucapkan slamat berjuang kepada semuanya yg ada duluar sana..

selamat berjuang buat bokap gw tercinta! semoga apa yg di cita-citakan dapat terwujud.
selamat berjuang buat nyokap gw yang sangat amat gw sayangi smoga usahanya lancar.
selamat berjuang para om-tante gw, semoga tahun ini semuanya bisa naik haji bersama.
selamat berjuang buat kakak gw, kay, semoga bisa jadi anak yg slalu dibanggakan dan jadi kakak yang bisa gw contoh, dan mnjdi saingan yg suportif bwt gw. hheeh
selamat berjuang buat teman, sahabat, kakak, gw tersayang--ima untuk klas 3 dan perdebatan hati(?). wkwkwkwkwkwkw
selamat berjuang buat kakak (kel.autis) gw--puty ende semoga klas 3 lancar dan diizinkan ikut even esq.
selamat berjuang buat cece (kel.autis)--ka suci, semoga survive di malaysia, dan juga jadi trainer esq!
selamat berjuang buat temanku--fitra, smangat untuk pertukaran ke amriknya!!
selamat berjuang buat sahabat gw dari sd, m. gringgo h.b (ingo) yang akhirnya memutuskan untuk masuk sma! semoga sukses yaa.. (kangen!!heheehe)
selamat berjuang buat ryad semoga bisa jadi trainer dan cita-cita umroh nya.
selamat berjuang buat edvan semoga jadi astrein dan bisa jadi trainer muda.
selamat berjuang buat guru gw--ms. dc semoga ntar kalo test lagi bisa jadi presenter metro tv, atau artis seperti yg lo impikan! dan juga dapet jodoh, (yg lo minta itu.. kalo ga ringgo, rico pun jadi kan? hahahah)
selamat berjuang buat mba kantin gw, mba ratna, semoga usaha sukses dan cepet kawin seperti yg lo inginkan
selamat berjuang buat sepupu gw, bang zico, yang baru masuk binus. semoga sukses.
selamat berjuang buat sepupu gw, zito, dan haris untuk menghadapi kelas 3 smp, tahun ini lulus ya!!
selamat berjuang untuk sepupu kecil gw, anggita dan avi, semoga bisa kepilih casting lagi. dan buat gita harus lulus sd tahun ini yaa!
selamat berjuang buat sepupu ku yg lucu, ilham, yang baru masuk sd.
selamat berjuang buat gw! agar bisa menjadi orang yg lebih baik untuk agama dan negara gw. dan bisa menjadi anak yg diharapkan orang tua, bisa lulus ujian akhir dengan nilai bagus, dan dapat menjalani les yg udah gw pilih dengan tidak malas-malasan amiiin..

ok that's all.
wassalamualaikum wr. wb.

Senin, 28 Juli 2008

training MCB angkatan 1 jakarta.

assalamualaikum smua yg ngeliat blog gw.



maaf kalo dah lama ga di update dan kemarin ngeliat template gw, ehm, ancur.

minggu kmarin on 26-27, akhirnya gw ikut training lanjutan MCB angkatan pertama jakarta! yeei,

mau tau crita nya?

so lets start.


saturday, 26.


mission statement.

gw terbangun setengah jam sbelum alarm di hp gw berbunyi, tepat jam 4 pagi. tanpa berpikir panjang, gw langsung mandi, dan wudhu untuk melanjutkan sholat subuh.
selesai sholat gw berdoa, agar hari itu semua berjalan dengan lancar.
tepat ketika selesai memanjatkan doa, hp yg di charge di dalam kamar mandi berdering melantunkan lagu linkinpark dan ketika gw lihat kelajar nama aji ats jakbar sedang menari-nari. ada apakah sepagi itu menelvon? its strange.
stelah berbincang-bincang, dilanjutkan dengan makan, dan supir akhirnya sampai.
gw langsung berangkat sekitar jam setengah enam ke menara 165, dengan penuh harap hari itu akan menjadi hari yg tidak akan terlupakan.
sesampainya disana, ima-kakak,mama,dan sahabatku blom datang. akhirnya gw memutuskan untuk menunggu di mobil. lima menit berlalu blom juga datang. yasudah turun deh.
sepiii. hehe. diliat di absen baru satu orang yg absen. hehe
akhirnya memutuskan untuk nelvon ima! ajaib bisa dapet signal. disaat menelvon eh ada edvan anak tasik yg biasa gw liat di fs,
gw sapa dee.
eh dia nanya siapa gw. hehe, ya maklum gw bukan artis jadi mana ada yg kenal?. hahahah
akhirnya rina dateng! teman yg sempet jadi ats kids bersama ku dataaaang, dan nyokap pun akhirnya pamit pulang. satu persatu peserta dan juga ima datang. kita pun akhirnya masuk ruangan. para ats nya astrein loh.. haha ga smua sih. tapi keren aja.
disalah satu sesi ada game profesi dan team ku mendapat kan sekolah kebidanan dan dapatlah yel-yel yang aneh dan nama yg aneh, nama skolahnya singkatan dari bidan, BayI bunDA nyeNtrik. hahaah. yel-yel nya ada oeoeoe ga jelas. haha

langsung ke lunch time
on break, akhirnya bsa gabung sama ka nares. yang datengnya telat. heehehe. lengkap kbhagiaannya. makan, ngobrol, dan narsis pun berlangsung, sehabis sholat dzuhur.
yang di omongin apaan? ga jelas.
intinya ada yg diomongin, walaupun kalo disuruh pilih dengerin ipod atau ngobrol gw pasti milih ipod biar ga ngantuk. hahahaha.

masuk kelas di ajarin senam capoera, hihihi. kocak juga. ada aja idenya walaupun agak-agak aneh pada awalnya tapi akhirnya jadi kebiasa juga.
ada permainan kotak hitam, yg dipilih anak yg gaol abis, dan ga main juga, pede abis, dan kribo. hahaha
and at that time i noticed that he is one of the student yg ikutan ujian homeshooling hahaahahah.
dunia sempit.
tapi menyenangkan dan full of surprise. i love it. dan kesenangan itu pun berlanjut ke rumah.

on sunday, 27.

character building

lebih banyak yg dateng weeei mantabh, ada anak shot dll. ok gw ga kenal. hahahha

bner jga kata ka heri cb lebih asik. weei mantabh.

pagi-pagi udah disambut sama lagu-lagu jawa, yg bikin pala gw rada-rada mumet dan mikir berkali-kali apakah gw di jakarta?

hahaha. maklum bukan orang jawa.

ada danur adeknya ka nares, hihi lucu dee pipinya mbem.

kalo kmarin ada capoera hari itu ada tarian nya mohammed ali sama emooh yang jadi favorit.

lucu skali.

after all semua sesi pada hari itu sangat menyenangkan. tapi ada yg lebih hebat dari katarsis. dan atsnya juga pada nangis. hahah.

but it awesome.

at last pas pulang

setelah sholat maghrib berjamaah dengan ima dan rina, mba nares pamit lalu rina.

gw dan ima melanjutkan nya dengan sesi narsis bersama edvan, yg lebih dulu nawarin narsis. oh my oh my.
tapi its okay, karena hari itu kita ga dapet trlalu bnyak foto. hahaha.
tadinya bertiga, trus berempat ma ryad, sayang ga da di kamera gw karena timernya kburu habis. hehe maaf yaa.
trus berlanjut jadi rame2 brsama ka anna dll.
sayang gw harus pulang, jadi pamit dee.
banyak banget pengalaman serunya.
jadi pingin, smoga lain waktu bisa baren2 lagi.
that's all.
byee.
wass.
sekarang green belt loh. huhahahhaha

Senin, 07 Juli 2008

saturday and sunday night with the kids.




ok, here we goes.
satnight and sundnight gw terisi dengan suara tawa dan teriakan renyah dari anak-anak kecil.
tugas yang lumayan berat, untuk menghandle anak-anak yang, ehm, rada idiot.
jadi ATS-kids nggak seperti yg cece suci ku bilang.
rasanyaa, semua anak yg ada disana pingin gw tendang sampai mentaaaaaaaaaal ke ujung langit, tapi karena izin Allah gw bisa menahan. dan ini lah ceritaku.



First day,
dewi, udah nyuruh gw dateng pagi. dia bilang kita harus ngmpul sblum jam 6 tpatnya jam 6 kurang limabelas.
ok, that's make me a bit panic. karena perjalanan gw agak jauh ksana.
bagun jam stngah lima, ajaib, gw bisa bangun. ahhaha.
sesampainya di hotel, tepatnya didepan assembly hall or ballroom, gw melihaaaaat dari pintunya kok gelap ya?
and i decide to stay at the car.
jam 6.30 ima dateng (dia ngakunya gak telat on her blog. sial! pingin gw lempar bom tu muka, haha)
dengan bermodal kan baju merah, kerudung merah, PDI yess! (looh?)
gw masuk ke dalam ruangan, eh ternyata udah rame loh.
mulai berdatangan monster-monster.
satu, dua, dan tiga.
BANYAK.
ruangan menjadi pengap, kepalaku jatuh ke lantai.
nggak segitunya sih, tapi intinya gw gak tau deh, pala gw masih ada apa nggak.
gw yang hanya diam di depan pintu bersama ima, dan gw yang bolak-balik menunjukan di mana toilet, akhirnya tepar disamping ka galuh ketika monster itu masuk ke dalam ruangan!
alhadullilah waktu gw beristirahat.

TAPI?

oh no. no. no
ada ibu-ibu yg tlat, nyuruh anaknya masuk, tas yang gak boleh di bawa masuk, ditinggal, isinya nggak dimasukin kdalam tas baru, alhasil,
gw disuruh nyari tu anak bawa-bawa 2 jaket, 2 botol minum. akhirnya gw taro dlu di sound.
aiih blom slesai juga,
bapak-bapak, yg lumayan ganteng untuk menjadi bapak dengan anak umur 7 tahun itu, hahah, nyuruh gw bilang keanaknya reyhan pake jaket karena dia ada asma.
gw gak bisa nyarinya, karena sblum itu ada bapak-bapak nyuruh gw ngasih kacamata ke anaknya. dengan mengucapkan no registrasi, gw kasi ke dewi, dan dia pun lupa nonya.
WOI PAK ANAKNYA SAPA? maaf ya pak kalo kacamatanya tak tersampaikan keanaknya.


ohohoh. perjuangan blom slesai.
untung gw yg menjaga blok monster cewek kerjanya santai, monster baik semua.
tak terelakan suara yg tadinya renyah diantara anak-anak itu seketika bisa berubah,
dengan suara sesengukan, ya mereka menangis.

suara itu menusuk hati gw. anak kecil yang suci itu bisa menangis demi allah, berdoa untuk orangtuanya. subhanallah.



tugas demi tugas terlalui, airmata dan penyesalan terurai sudah, smua orang akhirnya pergi. para ats pun dilanjutkan dengan briefing.
kamii (dimulai dengan asri ke ima ke gw ke rina) mmberi tau mba vena.
untuk ngerjain si dewi yg ultah.
dan mba vena pun diem2 ja. pas kita briefing, dewi disalahin karena ngajak org jadi ats yg ga didaftarin sblumnya pdahal itu slah ima.
well, kita smua tercengang ga ngira itu salah satu dari skenario ngerjain dewi.
and well, we all almost cry.
hahahahha.

hari kedua.
yg gw inget gw disuruh jagain alumni.
and it was sucks.
hahahhaha.
they are playing around almost every second. not minutes anymore.

gw yang udah enak2 tdinya ngurus yg cewek, malah jadi ngurusin cowok,gara-gara ka galuh disuruh jangan masuk lagi sama bunda.. huaa lupa namanya. wkwkwk
dan well, knpa gw yg slalu dimintain ke kamar mandi??
keanya gw karma ma puty. heheh

ya hari kedua hari


melelahkan juga, ga da yg bisa diceritain, karna hampir mirip sama hari pertama
cuma hari kedua kerja ats keanya lebih seruu. baju kita biru! dan gw pake baju yg bru ibliin kakak gw, maksi kaaaaaaaak.


heheeh
ngiheheheh.
kita bisa narsis, makan santai dan enak,dan pulang2 dikasi 5 hadiah masing-masing hehe
ma kasih ka dwi dan mba vena..
bguna banget tuh hadiahnya, pas banget tahun ajaran baru, jadi kepake semua.
ok that's all. gw masih pngin deh jadi ats kids, ga nyesel. hahahahahha
ok bye.

Sabtu, 28 Juni 2008

about me part-1

udah malem, abis liat-liat profile orang jadi pingin cerita tentang gw.
umm, lets start.
gw bukan anak yang diharapkan. maksudnya gw gak diharepkan lahir sebagai cewek. hahah, yap nyokap terobsesi sama anak cowok, dan katanya mpe makan kerang tiap hari. hubungannya apa sama makan kerang? tak taulah.
well gw emang terlahir sebagai cewek, 4 desember 1993, dengan nama lengkap karina detri amalia/amelia (masi diperdebtkan karena akta dan ijazah yg berbeda-beda). tapii ada yg berbeda dengan anak cewek ini.
gw terlahir jadi cewek barbar, hahaha, apapun yang ada di depan gw, akan ditendang, anak orang diplototin sampai nangis, kerjanya brantem sama temen gw, nyari ikan ma bokap + marah2. hahaha efek kerang kah?.
sampai gw kelas 6 atau 7 hobi gw masuk kamar, banting pintu, banting tas, lembar seragam, nonton, main internet, blajar (kadang2. hahaha).
nyokap juga agak senewen, gara2 ga ada sama sekali sikap cewek di gw. gw jga lebih bisa bgaul sama anak cowok dari pada cewek yg kerjanya ngomongin orang dll. tapi itu dulu. hahaha sekarang udah lbh baik, lebih cewek, walaupun sikap preman masih ada. itu pun karena skarang nyokap lebih bliin gw baju2 anak cewek, dari pada kaos. hahaha.
hampir semua kaos gw dulu hitam, sekarang bewarna. hahaha.
ya masih penasaran akan seperti apakah gw kelak?
seperti cewek
atau cewek berefek kerang (?).
hahahahahaha. ok, this all the post, gw mau cari tau lagi tentang diri gw. daaaaa, bai

kata hati atau kata otak?

susah juga kalo kita lagi ada di persimpangan untuk cari jawaban yang tepat, contohnya apa lo lg mau pacaran?-- problem saudara beda bonyok gw saat ini--
gw juga udah sering banget denger orang curhat yg mirip2 gini.
emang susah nentuin apa lo mau ikutin kata hati lo yg bilang "capek en nggak mood" atau otak yang bilang "gw free! ya iyalaah"
kadang emang kita lebih ngikutin apa kata otak kita, tapi apa kita puas? bahkan kadang-kadang kita malah nyesel dengan ngikutin kata otak disaat kata/suara hati tuh beda.
kata otak lebih memilih secara logika, secara logis. kalau kata hati, dia ngikutin perasaan, feeling lo saat itu.
ini semua masih pilihan lo, tapi kalo lo capek.
kenapa harus lo lanjutin?
bukannya malah nyiksaaa?
kalo lo akhirin ini nanti.. bukannya malah tambah bikin dia sakit, karena udah trlanjur sayang ma lo??
so think it twice sist..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...